statistik

Blogger Mobile

Selasa, 04 September 2012

Kayamba Berlapang Dada Meski Kontrak nya Tidak Diperpanjang

DIPUTUS kontraknya oleh manajemen Sriwijaya FC, striker yang sudah memperkuat Sriwijaya FC selama lima musim (2008-2011) mengaku pasrah dan menerima keputusan tersebut. "Saya harus legowo terima apapun mas," kata Keith Kayamba Gumbs singkat ketika dimintai konfirmasi usai keputusan manajemen ini diumumkan, Senin (3/9).

Hanya saja Kayamba menyayangkan kenapa manajemen tidak mengambil keputusan ini tanpa melakukan pembicaraan langsung dengan dirinya. Padahal menurut pengakuannya, Eko Subekti tidak lagi menjadi agent bagi dirinya dan ia menginginkan manajemen langsung negosiasi kontrak dengan dirinya. "Mereka buat semua tanpa bicara dengan saya. Saya juga tidak tau Pak Eko sudah sepakat dengan SFC karena tidak ada surat resmi atau pembicaraan," ucapnya.

Pemain terbaik 2011/2012 ini mengaku cukup sedih karena harus berpisah dengan para fans dan penggemarnya di SFC. Baginya pengalaman selama bermain di Indonesia sejak musim 2007/2008 hingga musim 2011/2012 dengan bergabung di SFC tidak mungkin dilupakannya begitu saja. Ia mengaku bangga bisa menjadi bagian dari semua prestasi yang diraih SFC selama ini dan bisa membantu membangun sepakbola di Kota Palembang.

"Senang bisa bermain di Liga Indonesia untuk SFC. Saya berharap sepakbola di Kota Palembang dan Sumsel maju terus di masa depan," kata pemain yang berniat pensiun musim depan ini.

Ditanya apakah sudah ada klub pengganti yang akan menjadi pelabuhan terakhirnya? Kayamba berujar sejauh ini masih belum ada calon klub yang benar-benar berniat untuk memboyongnya untuk musim depan. "Kita lihat saja nanti," katanya pemain yang berhasil menyumbangkan 22 gol bagi SFC di musim lalu ini.

Sekali lagi, suami dari Laurencia ini mengucapkan banyak terima kasih untuk dukungan dari fans dan suporter SFC selama ini dan semua masyarakat Sumsel semenjak lima tahun ia berada di Palembang. "SFC akan tetap eksis kalau ada saya atau tidak," pastinya.


Sumber berita : Sriwijaya Post Cetak
Follow twitter kami untuk update Informasi Sriwijaya FC lain nya.


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT