statistik

Blogger Mobile

Powered By Blogger

Senin, 03 September 2012

Ferry Rotinsulu Tetap Bersama SFC Musim Depan

Penjaga gawang utama Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu mengatakan kalau musim depan dirinya tetap akan bermain bersama Sriwijaya FC. Dirinya mengakui kalau ada miss komunikasi dengan manajemen Sriwijaya FC soal keinginannya untuk meminjam uang, namun masalah ini tidak akan mempengaruhinya untuk tetap bersama Sriwijaya FC. Jikapun Ferry hengkang dari Sriwijaya FC tentunya bukan karena masalah pinjaman ini.
FOTO : http://www.bolaindo.com/wp-content/uploads/2012/03/Ferry-Rotinsulu.jpg
“Soal pinjaman uang dengan manajemen, itu adalah urusan pribadi saya dengan manajemen Sriwijaya FC dan tidak perlu diketahui publik. Masalah ini tidak ada hubungannya dengan keinginan saya pergi dari Sriwijaya FC karena musim depan saya tetap bersama Sriwijaya FC,” kata Ferry Rotinsulu,

Sebelumnya diisukan kalau Ferry Rotinsulu yang sudah bergabung dengan Sriwijaya FC sejak masih bernama Persijatim juga akan hengkang dari tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini. Kembali Persib Bandung yang dikabarkan akan menggunakan jasa Ferry Rotinsulu musim depan, selain itu ada juga Mitra Kukar yang juga siap menampung Ferry jika pergi dari Sriwijaya FC.
Isu kepindahan Ferry Rotinsulu ke Persib bermula ketika manajemen Sriwijaya FC tidak bisa memenuhi keinginannya. Pada awalnya Ferry menghubungi manajemen Sriwijaya FC untuk meminjam uang kepada manajemen Sriwijaya FC dan meminta gaji dua bulan di bayar lebih awal karena ada keperluan penting dan mendesak, namun keinginan Ferry ini tidak bisa dipenuhi oleh manajemen.
Manajemen Sriwijaya FC hanya bisa memenuhi permintaan Ferry dengan menyiapkan satu bulan gaji yang akan ditransfer ke rekening Ferry tanggal 31 Agustus lalu. Karena masalah inilah, Ferry lantas dikabarkan akan hengkang ke Persib Bandung. Apalagi melalui twitternya Ferry sempat mengatakan kalau manajemen Sriwijaya FC “Parah”.
Sedangkan isu Persib Bandung yang akan menjadi tujuan Ferry karena rekan-rekan Ferry musim lalu seperti Jamie Coyne, Firman Utina, M Ridwan, Supardi, sudah terlebih dahulu berlabuh di Persib Bandung, ditambah lagi Persib saat ini memang membutuhkan penjaga gawang.
Direktur Keuangan PT SOM Augie Bunyamin, belum mendengar isu kalau Ferry Rotinsulu akan hengkang ke Persib Bandung gara-gara masalah tidak dipenuhinya permintaan Ferry soal gaji dua bulan yang dimintanya.
“Ferry memang pernah ingin minta dua bulan gaji di bayar lebih cepat, namun kami hanya bisa memenuhi pembayaran satu bulan gaji terlebih dahulu. Saya tidak tahu kalau masalah ini dijadikan isu kalau Ferry akan hengkang ke Persib,” kata Augie Bunyamin kepada GOAL.com Indonesia, Minggu (02/09) malam.
Augie berharap kepergian Ferry ke Persib Bandung hanya isu, karena bagaimanapun Ferry sudah menjadi ikon Sriwijaya FC dan sudah memperkuat Sriwijaya FC sejak masih bernama Persijatim.” Saya harap itu hanya isu, tapi kalau benar, kami tidak akan bisa menghalangi,” ujar Augie.  
Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin belum bisa berkomentar soal isu hengkangnya Ferry dari Sriwijaya FC, namun dalam salah satu pesan di media sosial yang dimilikinya, Hendri mengatakan kalau dunia ini seperti sudah mau terbalik. “ Dunia ini seperti mau terbalik. Awalnya kita hanya ingin merombak 15 persen pemain, namun nyatanya hanya 15 persen pemain yang tersisa,” kata Hendri.  
Selain itu Hendri juga membenarkan kalau manajemen Sriwijaya FC masih menunggak dua bulan gaji untuk bulan Agustus dan September, namun gaji ini akan segera dibayarkan manajemen kepada semua pemain Sriwijaya FC tanpa terkecuali. “ Namun untuk tiga pemain yang dikenakan sanksi pemotongan satu bulan gaji yaitu Firman Utina, Ponaryo Astaman dan M Ridwan hanya akan menerima sisa satu bulan gaji,” ujar Hendri.
Sumber berita : m.goal.com/x/id-ID/news/3351125
Follow twitter kami untuk update informasi seputar SRIWIJAYA FC Lain nya.