statistik

Blogger Mobile

Jumat, 31 Agustus 2012

Hilton Minta Naik Gaji Tidak Tanggung-Tanggung

Striker andalan SFC, Hilton Moreira kemungkinan besar tidak lagi memperkuat laskar wong kito. Pasalnya hingga saat ini, ia bersikeras mematok nilai kontrak antara Rp 1,5 - Rp 1,8 miliar untuk musim mendatang. Padahal manajemen hanya sanggup mengontrak Rp 1,2 miliar.

Namun disisi lain, akhirnya manajemen Sriwijaya FC menemukan pengganti Jamie Coyne. Nama Kazou Homma akhirnya dipilih Laskar Wong Kito mengisi pos depan dan berkemungkinan besar untuk menggantikan peran Kayamba sebagai target man.

Direktur Teknik dan SDM SFC, Hendri Zainudin saat dikonfirmasi, Kamis (30/8) mengatakan dengan kesepakatan dikontraknya Kazou berarti sudah berkurang beban manajemen untuk memburu sisa satu kuota asing tersisa, sepeninggal Jamie Coyne yang tidak dipertahankan. Tinggal lagi menentukan nasib dari Keith Kayamba Gumbs dan Hilton Moreira yang sampai saat ini masih terus dilakukan komunikasi intensif. Mengenai Kayamba sendiri manajemen sekarang tinggal menunggu kabar dari agennya, Eko Subekti apakah pemain Kitts n Navis ini menerima penawaran SFC atau tidak.
"Sementara untuk Hilton, sejauh ini masih belum ada perkembangan sebab ia masih bersikeras minta nilai kontraknya dinaikkan untuk musim depan," jelasnya.

Sebenarnya, Hendri mengakui ingin memprioritaskan kedua pemainnya Hanya saja melihat perkembangan belakangan yang kurang baik, maka otomatis membuat manajemen mempertimbangkan beberapa pemain lainnya. Bahkan sejauh ini klub sudah mencapai kesepakatan secara lisan dengan salah satu striker asal Persiwa Wamena, Ericks Weeks Lewis, yang sudah menyetujui nilai kontrak yang ditawarkan.
"Kita akan tetap berusaha negosiasi dengan Kayamba dan Hilton, sebab mereka memang prioritas kita sejak awal. Namun apabila yang bersangkutan tidak mau memahami dan bersikeras ingin tetap kenaikan gaji dan menolak penawaran kita, maka apa boleh buat tentu kita akan cari pemain lain," jelasnya.

Seperti halnya Hilton, tiba-tiba meminta kenaikan harga."Ada pemain yang nilai kontrak Rp1,5 miliar di Sriwijaya FC," demikian komentar Hilton Moreira lawat agennya Eko Soebekti, saat meminta kenaikan harga.
Pria asal Brazil ini meminta kenaikan nilai kontrak antara Rp1,5 - Rp 1,8 miliar. "Alasan karena dia tampil cemerlang bersama SFC dengan mencetak banyak gol," jelas Hendri.
Manajemen pun kebe-ratan dengan permintaan sang striker, apalagi  selama di SFC sang striker terlibat banyak masalah yang menderanya. Kemudian dilanjutkan Hendri di akun twitternya @hendrizainuddin.com. "Hilton meminta kenaikan nilai kontrak yg cukup tinggi, setelah sebelumnya dia setuju nilai kontrak yang lama," ujar Hendri.
Menurut Hendri, Hilton mungkin tidak menyadari pengorbanan saat dia tersangkut masalah hukum.

Sumber: berita cetak Sripo
Follow twitter kami @beritaSFC untuk mendapat Update Informasi lain nya.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT