statistik

Blogger Mobile

Sabtu, 26 Mei 2012

Oknum Petugas Nakal Disinyalir Sering Memasukan Penonton Gelap

Jelang bigmatch lawan Persipura Jayapura, Minggu (27/5/2012), pengelola tiket pertandingan Sriwijaya FC memperketat pengawasan. Sebab, ditenggarai ada oknum petugas nakal yang memasukkan penonton tanpa tiket.

Sebab, pratik ini yang diduga kuat membuat pengelola tiket mengalami kerugian besar saat SFC menjamu Persiwa Wamena, Senin (21/5/2012), lantaran banyaknya kursi yang sudah terisi, tetapi ribuan lembar tiket tidak terjual.

"Meski demikian masih perlu ditelusuri lagi. Kami memperketat pengawasan terhadap ulah oknum yang tidak bertanggungjawab," jelas Panitia Tiket Pertandingan Rasyid Irfandi kepada Sripoku.com Sabtu (26/5/2012).

Menurut Andi, seharus penontonnya sudah berpikir bagaimana memberikan kontribusi kepada SFC, dengan cara membeli tiket dan menyaksikan langsung pertandingan. Bukan justru menyogok petugas agar bisa masuk stadion untuk menyaksikan pertandingan SFC.

"Untuk itu, kami sangat memberikan apresiasi kepada para pendukung SFC yang telah membeli langsung tiket, itu menunjukkan bahwa mereka berkontribusi kepada klub," ujar Andi sapaannya.

Follow twitter Kami di @beritaSFC