statistik

Blogger Mobile

Sabtu, 26 Mei 2012

Lagi, Pemain Sriwijaya FC Kunjungi Panti Asuhan

Tim Sriwijaya FC melakukan kunjungan ke panti asuhan untuk memohon doa dari anak-anak yatim piatu ini, jelang pertandingan menghadapi Persipura Jayapura pada Minggu (27/5/2012) mendatang.

Direktur Teknik dan SDM SFC, Hendri Zainudin, Jumat (25/5/2012), yang memimpin rombongan terlihat datang bersawa perwakilan manajemen lainnya yaitu Wakil Manajer SFC, Jamludin. Kemudian Pelatih Kepala SFC, Kas Hartadi dan salah satu pemain senior SFC, Firman Utina. Rombongan ini menuju ke Panti Asuhan Darur Rahmah yang berada di Lr Banten Plaju Palembang. 

Setibanya di sana pukul 14.00 WIB, pihak pengurus panti beserta puluhan anak-anak panti asuhan yang sudah menunggu kedatangan rombongan ini langsung menuambutnya dengan iringan shalawat. Barulah setelah itu Hendri menyatakan maksud kedatangannya salah satunya adalah untuk meminta doa dari para anak-anak yatim piatu ini, supaya SFC bisa menang saat melawan Persipura nanti.

"Selain itu kita juga sedikit berbagi rezeki dengan memberikan sumbangan berupa bahan-bahan sembako. Rezeki ini dikumpulkan dari program 'SFC for Charity' pada pertandingan melawan Persiwa (21/5/2012) kemarin. Setiap pembelian tiket maka Rp 100 akan disisihkan untuk para anak-anak panti asuhan ini," jelasnya.

Selain mempersiapkan hal-hal teknis dan strategi di lapangan pada pertandingan nanti, Hendri berkata hal non teknis seperti doa dan pemberian motivasi kepada pemain pun turut menentukan dalam kesuksesan SFC sejauh ini. 

Sementara Pengurus Panti Darur Rahmah, Ziad mengucapkan rasa terima kasihnya atas kedatangan rombongan SFC ini. Terlebih kedatangan para pemain dan pelatih SFC ini bisa mengobati rasa penasaran untuk bertemu langsung dengan idolanya tersebut.  

"Anak-anak panti sebagian besar gila bola, setiap ada pertandingan SFC mereka ini pasti selalu nonton di televisi," cetusnya.


Follow twitter Kami di @beritaSFC