statistik

Blogger Mobile

Minggu, 27 Mei 2012

Istri Beto Goncalves Ternyata Keturunan Palembang

WANITA cantik berkulit putih duduk di lobi Hotel Sandjaja Palembang, Jumat (25/5/2012).Dia adalah Dewi, istri dari stiker Persipura Jayapura Alberto Gonsalves.

Tak disangka Dewi adalah orang Palembang."Ayah saya orang Palembang,Ibu saya orang Tangerang, ujar Dewi. Ia mengatakan sangat senang dapat berada di Palembang karena dapat bertemu dengan keluarganya.

Sambil memperhatikan anak perempuannya Daniela Fernandez, Dewi menceritakan pengalaman hidupnya sebagai seorang istri pemain Bola.

Dewi mengaku selalu mendampingi suami ketika tampil dilapangan hijau. "Saya ingin memberikan semangat ketika Beto tampil,"ujar alumnus Trisakti ini.

Dewi menceritakan dikala pertama kali bertemu dengan Beto. "Ketika itu saya duduk, tiba-tiba Beto datang dan langsung minta kenalan," ujarnya sambil tersenyum.

Hal yang paling menyedihkan yaitu ketika melihat suaminya cidera, apalagi ketika dokter menvonis Beto tidak bisa tampil lagi karena cidera tersebut. Namun hal itu tidak terjadi karena ibu Beto membawakan obat dari Brazil dan obat itu bisa disembuhkan.

Ditanya mengenai tim Persipura Dewi mengaku sangat senang di tim ini karena suasananya yang akrab seperti sebuah keluarga.

Selain itu Dewi mengaku senang tinggal di Papua karena daya tarik alamnya yang indah dan mempunyai tempat-tempat yang cocok untuk berpetulang. "Disana kita bisa travelling dan Camping" terangnya.


Follow twitter kami di @beritaSFC sekarang


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT