statistik

Blogger Mobile

Rabu, 05 September 2012

Kas Hartadi Berharap SRIWIJAYA FC Dapatkan Edward Wilson

Foto : http://padangekspres.co.id/up/berita/15102011144820a.gif
Usai memutuskan melepas stiker gaek Keith Kayamba Gumbs, manajemen Sriwijaya FC mulai bergegas mencari pemain pengganti. Sejauh ini, sudah ada nama Edward Jonior Wilson yang terus didekati, hanya saja manajemen harus berpikir ulang mengingat nilai kontrak sang striker mancapai Rp1,6 miliar per musim.

Demikian yang diungkapkan oleh Direktur Teknik da
n SDM PT SOM, Hendri Zainudin, Selasa (4/9/2012). Menurut dia, harga yang ditawarkan ini masih dinilai cukup tinggi dan dirasa memberatkan keuangan manajemen. Karena itulah, manajemen masih berusaha melakukan penawaran melalui agentnya, Edisyah agar harga dari Edward bisa diturunkan.

Sebab, manajemen menghargai pemain yang terakhir kali memperkuat Semen Padang ini dengan kisaran harga Rp1 miliar. "Kita akan terus berusaha mendekati Edward, sebab secara kualitas ia sudah tidak diragukan lagi," jelasnya.
 
Namun, keinginan manajemen SFC ini akan cukup sulit mengingat, Edward juga diminati beberapa klub Indonesia Super League (ISL). Terutama Mitra Kukar yang ingin memakai jasa mantan striker S
emen Padang ini.

"Edward memiliki power, cepat, dan memiliki ketajaman sebagai seorang striker, saya berharap manajemen bisa mendapatkannya," jelas Kas Hartadi kepada Sripoku.com, Selasa (4/9/2012).

Seperti diketahui, Edward yang bertandem dengan Ferdinand Alfred Sinaga yang kini bergabung dengan Persisam Putra. Ferdinand mencetak 29 gol dengan perincian Ferdinand 16 dan Edward Junior 13 gol.
 
 
Follow twitter kami @beritaSFC Untuk mendapatkan update info terbaru tentang SRIWIJAYA FC Lain nya.