statistik

Blogger Mobile

Minggu, 24 Oktober 2010

Kualitas Pemain Lapis Kedua

Sebuah Klub jika ingin meraih hasil yang memuaskan tentu selain harus memiliki Pemain-Pemain yang memiliki skill diatas rata-rata juga tak kalah penting nya harus memiliki pemain pelapis yang Skill nya tidak terlalu jauh dari pemain yang dilapisinya.

Hal inilah yang harus bisa dibuktikan oleh para pemain SFC,badai cidera yang menghantam tim di awal-awal kompetisi cukup membuat kolev sedikit memutar otak.
lebih dari 5 pemain langganan Starting line up SFC musim ini harus berkutat dengan cidera,
terhitung dari Kieper yang menjadi andalan laskar wong kitoselama beberapa musim membela SFC,Ferry Rotinsulu harus menerima kenyataan akan cidera yang tak kunjung sembuh,sehingga kieper kedua pun terpaksa dimainkan dibeberapa laga awal SFC.

menyusul Arief suyono kemudian,Budi Sudarsono berlanjut kepada Ponaryo Astaman dan yang terbaru yaitu Kieth Kayamba yg terpaksa ditarik oleh Ivan Kolev saat SFC bertemu Persiba di Std. GSJ Palembang.
tapi penderitaan belum berakhir ketika pertandingan berakhir kieper kedua SFC tampak sedikit meringis kesakitan.

Pertanyaannya, bisa apa Sriwijaya FC ? Toh, dengan komposisi komplet saja hancur lebur setiap bertamu ke Kaharudin Nasution, Rumbai—markas PSPS.  Apalagi kondisi tim compang-camping. Dua kali Sriwijaya bermain di Rumbai. Hasilnya, semua kalah. Rabu, 18 Mei 2005, tumbang 0-3. Terakhir, Sabtu, 27 Maret 2010, tumbang 0-2. “Pastinya, kami akan berusaha maksimal,” kata coach Sriwijaya, Ivan Kolev diplomatis.
    Nah, kalau sudah kondisi seperti itu, mau tidak mau Sriwijaya tergantung pada supersub.  Jika cedera Fauzal Mubaroq belum pulih, tak ada pilihan lain. Kiper ketiga tanpa pengalaman, Andri Irawan yang bakal jadi starter.  Thierry absen, maka Bobby Satria, Rahmat Latief, Gunawan dan Ahmad “Jupe” Juprianto siap meng-cover. Kayamba tidak fit,  semoga  Muhammad  Rifki, Ade Suhendra, Rendy Siregar dan Ardiles Rumbiak bisa diandalkan.
     “Ini memang awal musim yang sulit.  Saya berharap, pemain harus berjuang untuk segera pulih. Poin away akan sangat penting artinya,” kata direktur teknis Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

terbilang musim ini merupakan musim yang sangat sulit dan cukup menyulitkan Ivan Kolev.
semoga pemainSupersub bisa memberikan permainan yang tak kalah baik dari pemain inti.
kolev harus bisa memaksimalkan pemain pilihan nya.
dan berharap bisa membawa poin-poin penting di laga kandang dan tandang SFC musim 2010/2011 semua demi memenuhi target manajemen dan seluruh masyarakat Sumatera selatan untuk menjadi yg terbaik di kancah persepakbolaan dalam negeri.

Bravo Sriwijaya FC....Bravo SepakBola Indonesia.