statistik

Blogger Mobile

Rabu, 10 Agustus 2011

Berikut Daftar Nama Pemain SFC Musim 2011-2012

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kashartadi mengungkapkan akan ada 25 pemain yang menghuni skuad Sriwijaya FC untuk musim 2011/2012. Sebagian besar pemain lama kembali akan mengisi formasi tim dan beberapa tambahan pemain baru baik asing maupun lokal.
FC Sriwijaya


“Konsentrasinya adalah mencukupi komposisi pemain hingga maksimal 25 pemain untuk musim depan. Sebagian pemain-pemain lama menyatakan sudah bersedia dan ada beberapa pemain baru yang diincar sudah dalam tahap negosiasi dan akan segera bergabung,” jelas Kashartadi.

Manajemen Sriwijaya FC melalui Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Hendri Zainudin, akan segera mengeksekusi dan menetapkan akhir dari perburuan pemain.

"Manajemen akan menggelar rapat pada 13 Agustus nanti sebagai bentuk penentuan akhir dari perburuan pemain. Kita akan berkonsultasi langsung kepada Presiden Klub Dodi Reza Alex dalam penentuan jumlah pemain yang dibutuhkan SFC musim depan," kata Hendri Zainudin.

"Seluruh pemain yang diperkirakan sekitar 24-25, tidak boleh lebih dari itu. Para pemain ini akan diusulkan dalam rapat dan akan ditentukan dalam rapat antara manajemen dan pelatih," jelas Hendri.

Sementara itu menurut Kashartadi, dalam catatannya sudah lengkap total kisaran 24-25 pemain yang di inginkanya bersama duet pelatih yakni Kayamba Gumbs.

"Hanya tinggal menambah beberapa pemain baru sebagai pelapis khususnya untuk posisi bek dan striker,”Jelas Kas.

Ada 18 pemain lama yang dipertahankan. Plus tambahan tiga pemain anyar bidikan yang diklaim sudah mencapai kesepakatan yakni Riski Nofriansyah (Persijap), Beto Goncalves( Persijap) dan terakhir adalah M.sobran (Persikab), pemain lokal asli Palembang.

Tiga nama lagi muncul dalam bursa yakni usep Munanandar ( Persisam), M.Bahtiar ( Persiba) dan Sutan Samma ( Persiba ). Memang Kashartadi menyebut akan butuh tambahan seorang stopper untuk mendampingi Thierry Gautessi. Nama Usep dan Bahtiar muncul pasca tidak tercapai kesepakatan dengan pemain buruan Sriwijaya lainnya yakni Leonard Tupamahu dan Maman Abdurrahman yang disinyalir meminta nilai kontrak terlalu tinggi.

Komposisi Pemain SFC musim 2011/2012 :

Pemain Lama :

1. Ferry Rotinsulu
2. Fauzal Mubaroq
3. Andi Irawan
4. Supardi
5. Thierry Gauthessi
6. Ahmad Jufrianto
7. Mahyadi Panggabean
8. M.Ridwan
9. Ponaryo Astaman
10. Firman Utina
11. Kayamba Gumbs
12. Randy Siregar
13. Bobby Satria
14. Arif Suyono
15. Dirga Lasut
16. Lim Jun Sik
17. Budi Sudarsono
18. Jeki Arisandi


Negoisasi:
19. Riski Nofriansyah ( Persijap)
20. Beto Goncalves ( Persijap )
21. M.Sobran ( Persikab )

Incaran:
22. Usep Menandar ( Persisam )
23. M. Bahtiar ( Persiba )
24. Sutan samma ( Persiba )