statistik

Blogger Mobile

Minggu, 09 September 2012

Edwar Wilson Akhirnya Sepakat Bergabung Dengan SFC

Setelah melakukan negosiasi harga yang alot dengan pihak Edward Wilson Junior, akhirnya pemain yang sebelumnya memperkuat Semen Padang ini sepakat memperkuat Sriwijaya FC dengan harga kontrak serta fasilitas yang disepakati kedua belah pihak. Sepakatnya negosiasi antara Edward Wilson dan Sriwijaya FC ini disampaikan Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin, Minggu (09/09).

"Setelah kita melakukan negosiasi akhir dengan pihak Edward Wilson melalui agennya , akhirnya tercapai kesepakatan, baik harga maupun fasilitas yang diberikan. Setelah ini kita tinggal merampungkan penandatangan kontrak dengan Edward Wilson," kata Augie Bunyamin.

Augie senang akhirnya Edward bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan Kayamba karena kemampuan yang dimiliki Edward bisa mempertajam lini depan Sriwijaya FC musim 2012-2013. Apalagi Edward memang menjadi bidikan utama Sriwijaya FC menggantikan Kayamba.

Dengan dealnya Edward bergabung bersama Sriwijaya FC, kini Sriwijaya FC sudah mendapatkan beberapa pemain baru seperti Abdul Rahman, Sultan Samma, M Fakhruddin, Tantan, Kazuo Homma, dan Diego Michiels,

Kabar telah tercapainya kesepakatan antara pihak Edward Wilson dengan Sriwijaya FC  untuk menggantikan Kayamba ditanggapi  positif oleh pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi. Pelatih asal Solo ini menilai kemampuan yang dimiliki Edward Wilson diyakini bisa membantu Sriwijaya FC untuk meraih gelar juara ISL musim depan.

"Edward Wilson pemain yang bagus dan tidak ada yang meragukan kemampuannya. Dia memiliki power, kecepatan, dan memiliki ketajaman sebagai seorang striker handal . Karena itu saya senang mendengar kabar, manajemen Sriwijaya FC  sudah mendapatkan Edward Wilson," kata Kas Hartadi.

Sumber : Buana Sumsel
Follow twitter kami @beritaSFC untuk mengetahui Kehebohan Lain nya tentang Sriwijaya FC


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT