statistik

Blogger Mobile

Powered By Blogger

Minggu, 09 September 2012

Welcome Diego Michiels !!

Setelah sebelumnya merekrut Abdul Rahman, M Fakhruddin, Sultan Samma, Tantan dan Kazou Homma, satu lagi pemain berhasil didapatkan oleh Sriwijaya FC untuk memperkuat tim Laskar Wong Kito berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013, yaitu Diego Michiels.

Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin membenarkan kalau Sriwijaya FC telah deal dengan pemain yang sebelumnya dicoret dari Timnas Indonesia di bawah PSSI pimpinan Djohar Arifin Husein ini.

"Semalam kita sudah deal dengan Diego Michiels, baik dari segi harga maupun fasilitas yang kita berikan selama dia memperkuat Sriwijaya FC. Intinya kita sudah 100 persen mendapatkan Diego Michiels dan tinggal merampungkan penandatangan kontrak bersama presiden klub Sriwijaya FC, pak Dodi," kata Hendri Zainuddin, Minggu (09/09) saat acara peresmian rumah barunya di perumahan Grand City Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang.

Hendri mengatakan, Sriwijaya FC merekrut pacar artis Nikita Willy ini, untuk lebih memperkuat lini belakang. Dengan kehadiran Diego, Hendri berharap lini belakang Sriwijaya FC yang musim sebelumnya tecatat memiliki pertahanan terkuat, bisa lebih baik lagi dengan hadirnya Diego Michiels.

Pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi menyambut baik bergabungnya Diego Michiels bersama Sriwijaya FC, namun Kas Hartadi belum bisa bicara banyak soal Diego sebelum pemain blesteran Belanda ini resmi melakukan penandatangan kontrak dengan Sriwijaya FC.

"Saya sudah mendengar dari pak Hendri kalau Sriwijaya FC sudah deal dengan Diego Michiels. Diego pemain yang bagus dan pertahanan Sriwijaya FC bisa lebih kuat dengan hadirnya Diego," ujar Kas Hartadi yang turut menghadiri peresmian rumah Hendri ini.

Peresmian rumah baru Hendri Zainuddin selain dihadiri pengurus, ofisial dan jajaran pelatih, juga dihadiri dua pemain yang sebelumnya sudah deal dengan Sriwijaya FC yaitu Fakhruddin dan Sultan Samma.

Sumber: Buana Sumsel
Follow twitter kami @beritaSFC untuk mengupdate kehebohan tentang Sriwijaya FC lain nya.


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT