statistik

Blogger Mobile

Sabtu, 08 September 2012

Kas Hartadi Janjikan Tempat Utama Untuk Zulkifli

Beredar kabar, Zulkifli Syukur belum menerima pinangan Sriwijaya FC, karena akan kembali memperkuat Persib Bandung. Jika berita ini benar, maka Zulkifli Syukur akan bersaing dengan Supardi memperebutkan tempat utama sebagai bek sayap.

Karena itu pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi meminta kepada Zulkifli Syukur untuk menerima pinangan Sriwijaya FC." Saya sudah mendengar kalau ada kabar yang mengatakan Zulkifli Syukur kembali ke Persib Bandung. Jika berita ini benar, Zulkifli akan sulit mendapat tempat utama karena bersaing dengan Supardi," kata Kas Hartadi,  Sabtu (08/09).

"Lain halnya jika Zulkifli mau bergabung dengan Sriwijaya FC. Dia bisa mendapat tempat utama di posisi bek sayap yang ditinggalkan Supardi. Karena itu lebih baik, Zulkifli main di Sriwijaya FC," ujar Kas Hartadi.

Dikatakan Kas Hartadi hingga saat ini pihaknya masih berharap, Zulkifli Syukur bisa dilabuhkan di Sriwijaya FC. Namun jika setelah berusaha, Zulkifli tetap tidak bisa didatangkan, Kas Hartadi sudah menyiapkan alternatif pilihan pemain lainnya.

Adalah pemain yang musim sebelumnya memperkuat Persela Lamongan, yaitu Taufik Kasrun yang menjadi bidikan Kas Hartadi . Menurut Kas Hartadi, Taufik Kasrun bagus sebagai alternatif pilihan lain.

"Sampai saat ini Zulkifli Syukur tetap menjadi prioritas kita. Namun kita juga siapkan alternatif pemain lain jika Zulkifli gagal didapatkan. Pemain ini sebelumnya bermain di Persela Lamongan yaitu Taufik Kasrun," kata Kas Hartadi.


Sumber : Buana Sumsel
Follow twitter @beritaSFC, untuk mendapatkan update terbaru berita seputar SRIWIJAYA FC.



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT