statistik

Blogger Mobile

Powered By Blogger

Sabtu, 08 September 2012

Terus Kejar Zulkifli Sukur dan Aliyudin

Setelah sebelumnya berhasil mendapatkan, Abdul Rahman, Sultan Samma, Fakhrudin dan Tantan, Sriwijaya FC kembali membidik pemain lokal. Bidikan kali ini tertuju kepada mantan penyerang Persib Bandung Aliyuddin. Informasi ini disampaikan Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin, Sabtu (08/09).

Selain Aliyuddin, Sriwijaya FC terus mengejar mantan pemain Persib lainnya Zulkifli Syukur. Hendri mengatakan Sriwijaya FC sangat serius mengejar Aliyuddin dan mendatangkannya ke Bumi Sriwijaya. Kemampuan yang dimiliki Aliyuddin diharapkan Hendri bisa lebih memperkuat lini depan Sriwijaya FC.

"Kami sudah menghubungi Aliyuddin dan menjalin komunikasi dengannya. Kita terus melakukan pendekatan intensif dengan Aliyuddin karena Sriwijaya FC benar-benar serius mendatangkannya," kata Hendri Zainuddin.

Menurut Hendri, saat ini antara Sriwijaya FC dan Aliyuddin tinggal menunggu perampungan negosiasi harga kontrak." Tinggal negosiasi harga. Mudah-mudahan, segera tercapai dan Aliyuddin bisa segera memperkuat Sriwijaya FC.

Ada beberapa alasan Sriwijaya FC menjatuhkan pilihan kepada Aliyuddin, salah satunya pemain satu ini merupakan sosok berpengalaman dan haus gol," kata Hendri. Sementara itu untuk menggantikan posisi Supardi yang hengkang ke Persib Bandung, Sriwijaya FC terus mengejar Zulkifli Syukur. Meskipun ada informasi, kalau Zulkifli kembali akan ditarik oleh Persib Bandung, Sriwijaya FC akan terus memperjuangkan mendapatkan Zulkifli.

" Sampai saat ini Zulkifli Syukur tetap menjadi prioritas kita. Saya rasa Zulkifli sangat tepat menggantikan posisi Supardi," kata Hendri. Menurut Hendri, sebelumnya pihaknya dengan Zulkifli hampir mencapai kesepakatan, namun secara tiba-tiba, Zulkifli kembali meminta waktu untuk mempertimbangkan tawaran Sriwijaya FC dan belum juga memberikan keputusan sampai saat ini.

" Kita harus cepat mendapat kepastian, kalau Zulkifli tidak sepakat, kita bisa cari alternatif pemain lain. Mudah-mudahan dalam satu, dua hari ini, keputusan bisa didapat," ujar Hendri


Sumber : Buana Sumsel
Follow twitter kami @beritaSFC untuk update terbaru seputar SRIWIJAYA FC


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT