statistik

Blogger Mobile

Minggu, 31 Oktober 2010

Sriwijaya FC VS SFC Jilid Dua (Ivan Kolev)

Hufftt... judul yang sedikit kontroversial mungkin,tapi patut dibahas bagaimana keunikan bakal mewarnai duel Persija VS Sriwijaya FC tgl 03 Nov 2010 nanti.
Persija yang musim ini di arseteki oleh mantan pelatih Sriwijaya FC dibeberapa musim terakhir kembali berusaha untuk membuktikan kepada publik Sum-Sel bahwa Manajemen salah karena tidak meneruskan Kontraknya pada musim ini.

Kenapa Persija musim ini bisa dikatakan beraroma Sriwijaya???

kalau kita lihat Persija Jakarta musim ini dihiasi beberapa nama pemain mantan dari squad Sriwijaya FC dimusim lalu,kepindahan sang Pelatih RD pun mau tak mau diikuti oleh beberapa nama yang  tidak asing lagi bagi para pecinta SFC. Mulai dari Toni Sucipto,Ambrizal,M Nasuha dan beberapa nama beken lainnya ikut mewarnai squad tim ibukota musim ini.

Maka wajarlah jika laga ini disebut Sebagai laga antara SFC (Era RD) VS SFC (Era IK).
Disisi lain pun Kolev Harus membuktikan kepada publik Sum-Sel bahwa manajemen tidak salah mengontrak dirinya dan Ivan Kolev Pun harus membuktikan bahwa ia jauh lebih baik dari seorang Rahmad Darmawan.

Semangat kemenangan sama-sama didapat oleh kedua tim dimana laga sebelumnya Persija Berhasil menekuk Persib 3 gol tanpa balas sedangkan Sriwijaya FC Dapat meraih tiga poin penuh serta mempermalukan PSPS Dihadapan pendukung setianya.

Sekali lagi kita bisa berharap laga ini dapat berjalan lancar dan tidak menodai Sportifitas.
Bravo Sepakbola indonesia....

Bravoo Sriwijaya FC.....