statistik

Blogger Mobile

Jumat, 07 September 2012

Edward Wilson Belum Jelas, SFC Cari Alternatif Lain

FOTO By : Goaldotcom
Akhir dari negosiasi Edward Wilson untuk dilabuhkan ke Sriwijaya FC masih belum jelas. Namun tim Laskar Wong Kito siap mengalihkan bidikannya ke striker Persiba Balikpapan Aldo Baretto dan striker Persela Mario Costas. "Saya masih menunggu kepastian soal Edward Wilson. Tetapi kalau nantinya mentok, Aldo Baretto dan Mario Costas merupakan alternatif yang lebih baik," ujar pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi.
Sudah lebih dari satu minggu ini Manajemen Sriwijaya FC merayu Edward Wilson untuk diajak bergabung. 

Hanya saja melalui agennya, Eddy Syahputra, belum ada titik temu sama sekali. Bahkan Eddy menyatakan Sriwijaya FC harus bersaing dengan tiga klub besar lainnya dengan penawaran nilai kontrak tinggi.
Wajar saja tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini mulai melirik striker lain. Bagaimana tidak, saat ini Sriwijaya FC tidak memiliki striker utama sepeninggal Keith Kayamba Gumbs yang kontraknya tidak diperpanjang.

"Kualitas Wilson tidak perlu diragukan lagi, saya sangat menginginkannya. Soalnya memang posisi striker utama menjadi sesuatu yang sangat penting," urainya.
Mengenai Aldo Baretto, dikatakan Kas, pemain asal Paraguay ini setiap tahunnya selalu menjadi kandidat kuat top skor kompetisi. "Baretto punya finishing (penyelesaian akhir, Red) yang sangat baik. Selain itu dengan posturnya yang tinggi, sangat mendukung sebagai striker tunggal. Sama halnya dengan Costas yang bertipe striker murni," sambungnya.

Menurut pria asli Solo ini, soal negosiasi dengan pemain diserahkan sepenuhnya kepada Manajemen. Dirinya sebatas membuka komunikasi dan menyampaikannya kepada Manajemen.
"Saya tidak bisa berandai-andai. Saya siap dengan kondisi apapun, siapapun pemainnya nanti," ulasnya.

Aldo Baretto sendiri merupakan salah satu pemain yang ingin dipertahankan Manajemen Persiba. Kontrak sang pemain baru akan berakhir Oktober ini, namun Manajemen Persiba sudah siap memberikan kontrak baru. Senada dengan Costas yang telah ditawari kontrak baru berkat keberhasilannya menjadi mesin gol Persela pada musim lalu.

Sementara Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin menjelaskan hingga saat ini belum ada kejelasan transfer Wilson. Dirinya masih akan menunggu Wilson ke Indonesia sebelum mengambil keputusan lainnya.
"Belum ada yang deal (sepakat, Red). Persoalan transfer memang sulit ditebak, semua bisa berubah pada saat-saat terakhir," imbuhnya.


Follow twitter kami @beritaSFC untuk update berita terbaru tentang Sriwijaya FC lain nya.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT