statistik

Blogger Mobile

Jumat, 07 September 2012

Target Fakhrudin Bersama SRIWIJAYA FC

FOTO : http://sportiplus.com/
Ditanya bagaimana dengan targetnya bersama SFC musim depan? Fakhrudin berharap bisa mencetak 10 gol di sepanjang kompetisi 2012/2013 mendatang, sebab raihannya pada musim-musim sebelumnya hanya di bawah 10 gol.

Pada saat bersama Arema Indonesia selama musim 2009-2011, ia berujar hanya mencetak sembilan gol dari 40 pertandingan yang dijalani. Sementara, pada saat memperkuat Deltras Sidoarjo pada musim kemarin ia hanya mampu mencetak enam gol dari 27 pertandingan.

"Mudah-mudahan dengan kondisi kondusif yang ada di SFC, saya bisa lebih termotivasi untuk punya target tinggi. Beda kalau saat bersama Deltras kemarin, situasinya benar-benar tidak mendukung, dengan keterlambatan gaji yang berbulan-bulan. Jadinya pemain malas untuk berkerja optimal," ulasnya.

Oleh karena itulah, mantan pemain Persiba Balikpapan ini memutuskan untuk berpindah klub ke SFC, mengingat kondisinya yang lebih kondusif dan mengingat materi pemain yang ada di SFC sudah sangat baik.

Kemudian secara pengelolaan menajemen pastinya sudah sangat profesional dan ini dibuktikan dengan banyaknya gelar yang berhasil di raih oleh SFC."Harapannya mudahan-mudahan di tim baru ini selalu biar dapat rezeki,  baik itu prestasi di tim ataupun lainnya. Pokonya mudah-mudahan jodoh di sini," pungkas ayah dari Sabrina Naila Fazantha dan Ahmad Shulton Aufadin ini.

Follow twitter kami @beritaSFC Untuk update berita terbaru tentang SRIWIJAYA FC