statistik

Blogger Mobile

Jumat, 07 September 2012

Fakhrudin Langsung Pesan Nomor Punggung

Pemain anyar Sriwijaya FC, M Fahruddin sudah berada di Palembang sebagai persiapan mengikuti latihan perdana, Senin (10/09) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Sama seperti pemain lainnya, mantan pemain Deltras Sidoarjo ini sudah memesan jersey. Fakhruddin memesan jersey dengan nomor punggung 5 yang akan dipakainya selama memperkuat Sriwijaya FC.

Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin membenarkan kalau Fakhrudin sudah memesan jersey dengan nomor punggung 5.

" Saat deal dengan Sriwijaya FC, Fakhrudin memesan jersey dengan nomor punggung 5, karena itu kita siapkan jersey dengan nomor punggung 5 untuk Fakhruddin," kata Hendri Zainuddin.

Hendri berharap, Fakhruddin bisa tampil gemilang saat memperkuat Sriwijaya FC, karena Fakhruddin akan menjadi andalan di ini depan Sriwijaya FC menggantikan posisi Siswanto yang secara resmi dilepas oleh manajemen Sriwijaya FC.

"Fakhrudin berhasil membawa Persisam Juara Divisi Utama dan membawa Arema juara ISL. Kita harap dengan bergabungnya Fakhruddin di Sriwijaya FC kembali membawa hoki dengan gelar juara untuk Sriwijaya FC," kata Hendri.

Follow twitter kami @beritaSFC untuk update terbaru seputar sriwijaya fc lain nya.



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT