statistik

Blogger Mobile

Powered By Blogger

Kamis, 28 Juni 2012

Kas Hartadi : "Sriwijaya FC Sudah Tampil Maksimal "

Sriwijaya FC sudah bermain maksimal saat menghadapi PSPS Pekanbaru. Sepanjang pertandingan, Sriwijaya FC berhasil menekan PSPS, namun sayang Keith Kayamba Gumbs dkk harus menyerah 1-0 melalui gol tunggal Zainal Arif.
 
Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengatakan, timnya sudah tampil maksimal. Hal itu terlihat karena sepanjang pertandingan tim berhasil menguasai jalannya permainan.

"Namun, yang namanya kompetisi, tidak mungkin kita selalu menang, ada saatnya kita juga merasakan kalah. Jangankan Sriwijaya FC, klub hebat di dunia seperti Barcelona saja bisa kalah," ujarnya kepada GOAL.com Indonesia, Kamis (28/6).
 
Kas Hartadi mengatakan setidaknya ada dua faktor yang menyebabkan Sriwijaya FC takluk dari PSPS.

"Pertama, kita kecolongan oleh serangan balik. Kita sudah berlatih dalam mengantisipasi serangan balik, sayang kita kembali kecolongan oleh serangan balik lawan. Sementara faktor kedua adalah kondisi lapangan yang jelek dan keras sehingga para pemain ragu mengeluarkan kemampuan terbaik karena takut cedera," katanya.
 
Kas Hartadi tidak setuju jika dikatakan dua kekalahan beruntun yang diterima Sriwijaya FC karena sudah memastikan gelar juara sehingga tidak semangat lagi bertanding.

"Meskipun sudah juara kita tetap semangat memenangkan pertandingan. Buat apa kita jauh-jauh ke Pekanbaru kalau tidak semangat bertanding. Sekali lagi kekalahan kita karena kurang baik dalam antisipasi serangan balik dan faktor lapangan," katanya.
 
Karena itulah menghadapi pertandingan sisa, Kas Hartadi kembali fokus melatih anak asuhnya dalam antisipasi serangan balik.

"Setelah ini kita akan lakukan evaluasi terutama dalam mengantisipasi serangan balik lawan," katanya.


Follow twitter kami di @beritaSFC


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT