statistik

Blogger Mobile

Jumat, 25 Mei 2012

Hindari Antrian Panjang, Panpel Minta Suporter Dteng Lebih awal

Memperhatikan tiket pertandingan Sriwijaya FC versus Persipura, Minggu (27/5/2012) laku keras, pihak pengelola tiket meminta para penontonnya, yang telah membeli tiket agar datang lebih awal atau dua jam sebelum pertandingan.

"Karena pertandingan mulai pukul 18.30, maka paling tidak penonton sudah berada di stadion sekitar pukul 16.30. Untuk mengurangi antrian masuk. Sebab jika datang sekitar pukul 19.00, maka akan terjadi antiran panjang," jelas Panitia Tiket Pertandingan, Rasyid Irfandi.

Menurut Andi Pedo sapaannya, tiket sudah 85 persen terjual. Sementara pihaknya menyiapkan 21.00 lembar tiket untuk laga yang akan disiarkan secara langsung oleh Antv ini.

"Hal ini dilakukan untuk menghindari antrian panjang dan kenyamanan penonton saat memasuki tribun," jelasnya.

Selain itu, dia juga mengingatkan bahwa tiket pertandingan SFC vs Persipura ini dicetak dengan edisi khusus, sebab tiket pertandingan Persiwa Wamena Senin (21/5/2012) cukup banyak tidak terjual.

"Dikhawatirkan nanti dipakai oleh oknum yang tidak bertanggungjawab dan ini kerap terjadi, maka kami himbau agar petugas pintu masuk dan pembeli berhati-hati dan harus jeli," jelas Andi.

Follow Twitter kami di @beritaSFC
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT