statistik

Blogger Mobile

Jumat, 25 Mei 2012

Persipura Berambisi kalahkan SFC

TRIBUN SUMSEL, PALEMBANG--Pertandingan Big Macth melawan Sriwijaya FC, Minggu (27/5/2012) merupakan partai hidup mati bagi tim Persipura untuk mempertahankan juara Liga ISL. Zah Rahan dkk sangat berambisi mengalahkan Laskar Wong Kito.

"Ini kita anggap pertandingan hidup mati. Jika kalah peluang kita habis,"ungkap asisten pelatih Persipura, Mettu Duaramurry saat diwawancarai Tribun Sumsel, Jumat (25/5/2012) di Hotel Sanjadja, Palembang.

Mettu menambahkan, pihaknya yakin bisa mencuri 3 poin penting di kandang wong Palembang, meskipun beberapa striker andalannya tidal bisa turun pada pertandingan yang akan digelar pada, Minggu (27/5/2012) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Menurut Mettu, jika menang, peluang tim berjuluk Mutiara hitam untuk mempertahankan juara akan terbuka, meskipun perlu keajaiban karena selisih dengan SFC sebagai pemuncak klasemen sementara ISL  cukup besar.

Persipura lebih banyak satu pertandingan dengan SFC dengans elisih ketinggalan 6 poin, dengan pertandingan menyisahkan 8 pertandingan lagi.

"Sisa pertandingan, hanya SFC lawan yang berat, sisanya kita optimis bisa meraih hasil maksimal,"pungkasnya.

Boaz Hanya melihat Teman-Teman nya Berenang

Dalam latihan fisik menjelang pertandingan menghadapi Sriwijaya FC kali ini, ia hanya memperhatikan rekan-rekannya sambil duduk di dalam kolam renang.

Berdasarkan pantauan Tribunsumsel.com, Boaz duduk memegang bola di sudut di dalam kolam renang. Boaz mengalami cedera kaki, dan dipastikan tidak bisa melanjutkan pertandingan di sisa musim ISL tahun ini.

Follow twitter kami di @beritaSFC

*admin_Chicharito*
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT