statistik

Blogger Mobile

Powered By Blogger

Sabtu, 26 Mei 2012

Zahrahan : "Suporter SFC, Saya Rindu Kalian"

TRIBUNNEWS.COM,PALEMBANG - Banyak momen indah yang pernah dilewati Zah Rahan bersama para suporter Sriwijaya FC. Seperti yang disampaikannya kepada Tribun Sumsel,  Jumat(25/5/2012)

"Saya kangen pada semua suporter Sriwijaya. Mereka banyak memberi saya dukungan sewaktu saya bergabung dengan Sriwijaya," ujarnya

Menurut Zah Rahan meskipun sekarang ia tidak lagi bergabung dengan Sriwijaya FC namun masih banyak suporter Sriwijaya yang mencintainya. Itu terbukti dengan banyaknya para suporter Sriwijaya yang masih mengirim SMS ke ponsel pribadinya.

"Mereka juga berteman dengan saya di facebook. Kalau ada waktu saya mau menemui mereka" ungkapnya.

Ia juga mengatakan tidak akan melupakan para suporter Sriwijaya karena mereka adalah sebagian kisah indah dari kehidupannya.

" Jika saat bertanding suporter Sriwijaya adalah penyemangat saya. Dengan kehadiran dan yel-yel dari mereka saya jadi termotivasi untuk bertanding." tuturnya.

"Saya pernah jadi bagian dari Sriwijaya FC. Jadi saya tak boleh melupakan Sriwijaya . Sriwijaya juga tak boleh melupakan saya. Supaya diingat Sriwijaya, saya harus ciptakan gol  pada pertandingan minggu besok" ujar pemain Zah Rahan,  Jumat(25/5)

Kepada Tribun Sumsel, Zah mengaku pertandingan besok, Minggu (27/5) sama saja dengan pertandingan melawan saudara sendiri. Namun ia harus tetap profesional pada Persipura.

"Jika Persipura menang maka peluang Persipura untuk melaju ke babak selanjutnya terbuka lebar. Persipura dapat sampai final," kata pemain berumur 27 tahun ini.

Gelanggang Persipura ini bertekad akan tampil maksimal saat melawan Laskar Wong Kito.



Follow twitter SRIWIJAYA-FC di @beritaSFC


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT