statistik

Blogger Mobile

Powered By Blogger

Rabu, 05 September 2012

Negosiasi Dengan Edward Wilson Berlangsung Alot

Jika calon pengganti Hilton Moreira, yaitu Erick Weeks dikabarkan sudah mencapai kesepakatan harga dengan manajemen Sriwijaya FC, maka tidak demikian dengan calon pengganti Keith Kayamba Gumbs, yaitu Edward Wilson Junior.

Negosiasi antara manajemen Sriwijaya FC dan pihak Edward Wilson berlangsung alot karena sang pemain minta nilai kontrak dalam kisaran Rp1,6 miliar, sementara manajemen Sriwijaya FC menyiapkan nilai kontrak dalam kisaran Rp1 miliar.

Demikian disampaikan direktur teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin, Selasa (4/9), menanggapi soal perkembangan terakhir proses negosiasi manajemen Sriwijaya FC dengan agen Edward Wilson Junior, Edi Syah


“Edward Wilson pasang harga dalam kisaran Rp1,6 miliar, sementara kita siapkan dana dalam kisaran Rp1 miliar, karena itu negosiasi berjalan alot. Negosiasi harga terus kami lakukan agar tercapai kesepakatan harga. Soal kualitas, Edward Wilson tidak perlu diragukan lagi, sekarang tinggal kesepakatan nilai kontrak,” kata Hendri.



Namun, Sriwijaya FC harus bergerak cepat dalam proses negosiasi, karena selain tim asal Sumatera Selatan ini, Mitra Kukar juga dikabarkan tertarik menggunakan jasa pemain yang sebelumnya memperkuat Semen Padang ini.

"Kami sudah mendengar kalau Edward juga diminati beberapa klub lain, karena itu, proses negosiasi kami percepat. Mudah-mudahan bisa segera tercapai kesepakatan harga," ujar Hendri.

Keinginan manajemen merekrut Edward Wilson untuk menggantikan Kayamba ditanggapi positif oleh pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi. Pelatih asal Solo ini menilai kemampuan yang dimiliki Edward Wilson diyakini bisa membantu Sriwijaya FC untuk meraih gelar juara ISL musim depan.

“Edward Wilson pemain yang bagus dan tidak ada yang meragukan kemampuannya. Dia memiliki power, kecepatan, dan memiliki ketajaman sebagai seorang striker handal. Karena itu saya juga berharap manajemen Sriwijaya FC bisa mendapatkan Edward Wilson," kata Kas Hartadi.



Follow twitter kami @beritaSFC Untuk update info terbaru sriwijaya fc lain nya.