statistik

Blogger Mobile

Rabu, 05 September 2012

SFC Bersaing Dengan Mitra Kukar Untuk Dapatkan Edward Wilson

Sriwijaya FC harus bergerak cepat jika ingin memakai jasa Edward Junior Wilson. Sebab banyak klub yang meminati pemilik tinggi 180 cm ini, salah satunya Mitra Kukar.
"Kami akan berusaha keras mengejar Edward, sejauh ini negosiasi terus berjalan, memang sangat alot," jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin, Selasa (4/9/2012).
Edward memang menjadi bagian dari incaran SFC sejak akhir musim 2011/2012 lalu. Pria asal Libari ini memang masuk daftar diantara striker incaran lainnya seperti Alberto Goncalves, Dzumafo Herman Epandi, dan Mario Costas. Namun tiga striker ini sudah memiliki klub.
Sementara Edward Wilson sejauh ini belum tahu milik klub mana, apakah masih di Semen Padang atau klub ISL.

Seperti dilansir dari Bolaindo.com, Mitra Kutai Kartanegara seolah tak pernah berhenti digosipkan dengan pemain-pemain papan atas. Setelah Ferdinand Alfred Sinaga disebut bergabung dengan Persisam Putra, kabar baru menyebutkan kalau Mitra Kukar membidik striker Semen Padang lainnya, Edward Junior Wilson. Junior Wilson seperti diketahui adalah tandem Ferdinand Sinaga musim lalu. Keduanya total mencetak 29 gol dengan perincian Ferdinand 16 dan Edward Junior 13 gol.
Manajemen Mitra Kukar sendiri tak membantah kalau timnya tengah memburu striker yang dikenal bertubuh besar tersebut. Namun soal kepastian apakah Mitra Kukar benar-benar akan mendapatkannya, manajemen tak berani memastikan secara pasti.
Asisten manajer skuad Naga Mekes – julukan Mitra Kukar – Nor Alam saat dikonfirmasi Sapos membenarkan soal kabar tersebut. Namun ia tak berani menyebut sampai berapa jauh pendekatan yang sudah dilakukan terhadap striker kelahiran Liberia, 22 September 1994 tersebut.
"Soal Edward Junior memang sudah kami dekati, tapi saya tak berani mengatakan apakah pemain tersebut nanti bergabung atau tidak. Semua masih dalam tahap penjajakan, jadi segalanya juga masih bisa berubah," terang mantan bek kiri Persiku Kukar ini.
Menurut Alam, sampai saat ini Mitra Kukar belum memastikan satu pun pemain baru. Selain belum berakhirnya kontrak pemain lama, manajemen kata Alam belum mengadakan rapat terkait pemain yang dipertahankan dan akan dilepas.
Dari kabar diterima harian ini, baru tiga pemain memastikan tetap memakai jersey kuning musim depan. Ketiga pemain tersebut adalah Hamka Hamzah, Ahmad Bustomi dan Arief Suyono. Sedangkan pemain sekelas Esteban Herrera yang bermain luar biasa di sisa kompetisi, juga belum diberi kepastian bergabung kembali. Sebelumnya, Mitra Kukar juga dikabarkan merekrut Fredrich Ljunberg, mantan pemain Timnas Swedia dan Arsenal.
"Tunggulah sampai ada kepastian kapan kompetisi digulirkan. Memang saya dengar kalau tidak Oktober, maka kompetisi dilaksanakan Januari. Kalau PSSI versi KPSI sudah memutuskan bulan pastinya, kami segera bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang kami incar," tegas Alam.

Follow twitter kami @beritaSFC untuk mendapatkan update terbaru tentang Sriwijaya FC.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT