statistik

Blogger Mobile

Rabu, 05 September 2012

Ini Dia Daftar Pemain Yang Datang Dan Pergi

Pelatih Kas Hartadi mengakui harus memulai dari awal lagi. Perombakan skuad yang direncanakan hanya 15 persen itu menjadi 80 persen karena ada enam pemain inti yang pergi. 

Tetapi dia tetap optimis SFC tidak akan kehilangan kerangka utama, karena masih ada lima pemain kunci yang kini tetap bertahan bersama Laskar Wong Kito.

"Tidak akan mempengaruhi skema tim, hanya saja kami harus kerja keras untuk menyiapkan tim terbaik," jelas pelatih Kas Hartadi, kepada Sripoku.com, Rabu (5/9/2012).

Seperti diketahui, SFC tidak memperpanjang kontrak striker asing Kayamba dan Hilton Moreira karena tidak menemui kata sepakat soal nilai kontrak.

http://www.bolaindo.com/wp-content/uploads/2012/06/Kas-Hartadi2.jpg
Kemudian tiga pemain lokal M Ridwan, Firman Utina, Supardi memilih hengkang ke Persib Bandung.

Sementara satu lagi pemain asal Australia Jamie Coyne memang tidak diperpanjang kontraknya lantaran manajemen tidak puas dengan performa bek berbadan tinggi besar itu.

Sementara itu sisa pemain inti, Ponaryo Astaman, Lim Joon Sik, Thierry Gathuessi, Mahyadi Panggabean, dan Ahmad Jufriyanto.

Sedangkan pemain yang baru masuk ada tiga yakni Kazuo Homma (striker), Abdul Rahman (defender), dan Facharudin (winger). 
"Kerja keras dan saya yakin pada awal musim, SFC sudah mencapai top performa," tegas Kas.