statistik

Blogger Mobile

Rabu, 05 September 2012

Berikut Ini Daftar Pemain Yang Mengikuti Seleksi Di SRIWIJAYA FC

FOTO :http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/kazuo-homma-sriwijaya.jpg
Pada latihan perdana 10 September nanti, akan dilakukan penyeleksian pemain-pemain lokal yang tertarik untuk bergabung dengan SFC.

Terhingtung sudah ada 10 pemain yang menyatakan niatnya untuk bergabung dengan SFC, diantaranya Claudio Dipo Alam, Arwin, Febby Wuwungan, Valentino, Safri Umar, Hasan Basri dan pemain lainnya.

"Kita persilahkan mereka untuk ikut seleksi, urusan diterima atau tidak tergantung kemampuannya saat seleksi bersama tim pelatih," ujarnya anggota DPRD Banyuasin ini.

Kemudian satu lagi, kata Hendri pemain asing asal Kroasia, Vedran Murotovic yang ditawarkan oleh agentnya, Rossi Gunawan pun kabarnya akan ikut seleksi. Pemain ini dulunya bermain bersama Serawak FA, Malaysia dan berposisi sebagai striker.

Berbeda dengan Kazou Homma yang langsung direkrut, manajemen meminta supaya Vedran ini untuk ikut dalam seleksi terlebih dahulu. "Kalau kualitas Vedran ini bisa memikat hati tim pelatih, maka kita akan merekrutnya. Namun jika tidak bagus, dengan terpaksa kita akan memulangkannya," pungkasnya Bakal Calon Bupati Banyuasin ini.

Sementara itu, Kendati tidak melalui proses seleksi, pelatih Kas Hartadi mengatakan tetap ingin melihat permainan Kazuo Homma, striker asal Jepang.

"Tetap akan dilihat permainannya bagaimana, baru menempatkan dia di posisi mana sesuai dengan skema tim," jelas Kas Hartadi, Rabu (5/9/2012).

Menurut Kas, tim saat ini memang perlu dipikirkan secara matang setelah kepergian beberapa pemain yang hengkang ataupun tidak diperpanjang kontraknya.

"Kita mulai dari awal tetapi tidak masalah, semua bisa diatasi, inilah sepakbola, ada tantangan yang harus dihadapi," jelas Kas.
 
 
Follow twitter kami @beritaSFC Untuk meng-update Informasi terbaru tentang SRIWIJAYA FC Lain nya.