statistik

Blogger Mobile

Senin, 03 September 2012

Selamat Tinggal Kayamba #legend

Akhirnya beritapun mulai menemui titik terang usai Management SRIWIJAYA FC Mengumumkan secara Resmi bahwa SRIWIJAYA FC Tidak akan menggunakan Jasa Kayamba Gumbs dan Hilton Moriera untuk musim depan.
"Hari ini kita umumkan secara resmi kalau Sriwijaya FC "bercerai" dengan Kayamba dan Hiton.," ujar Hendri Zainuddin didampingi Faisal Mursyid dan Eko Soerbekti dalam konfrensi pers di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Senin (03/09). 

FOTO : http://pesatnews.com/pictures/201203151203131.jpg
Polemik sempat muncul tatkala obrolan hangat berkembang didunia maya terkait permintaan gaji yang sempat ditolak oleh kedua pemain ini. namun sempat juga hadir sebuah Klarifikasi dari kayamba, yang saat itu menjelaskan bahwa ia tidak pernah meminta kenaikan gaji, bahkan dia sempat mengatakan ingin pensiun bersama tim ini, SRIWIJAYA FC Yang merupakan satu-satunya tim asal indonesia yang ia bela. (seperti yang dikutip ditwitter @singamaniaSFC ).

Beberapa fans berat SRIWIJAYA FC Mulai buka suara tatkala kembali isu permintaan nominal gaji yang dinaikan oleh kedua pemain ini kembali diangkat, yang terbaru adalah Hilton moriera yang dibeberapa media sempat dikabarkan ingin meminta kenaikan Nominal gaji hampir 2x Lipat dari musim lalu yakni berkisar 1,5-1,8 Miliar permusim, namun sayang sekali sang pemain tidak sempat mengkonfirmasi berita tersebut.

Kayamba Gumbs adalah pemain tertua yang berlaga dikompetisi tertinggi Indonesia bahkan dia sempat bersiap menjadi Legenda bukan hanya di SRIWIJAYA FC Tapi juga di Liga Indonesia , meskipun ia sudah tua dan berumur tapi tidak dengan kemampuan Fisiknya dan Semangat bermain nya dilapangan, seperti yang diketahui musim lalu selain ia berhasil membawa SRIWIJAYA FC Juaea ISL Ia juga menjadi Top Scorer di Tim ini dengan 22 gol dan juga menjadi pencetak gol terbanyak Kedua di ISL.

Dan yang harus di ingat adalah, baik Hilton dan juga Kayamba merupakan dua pemain yang berperan besar menghadirkan Trophy perdana ISL Ketanah Palembang dengan gol-golnya, bahkan bisa dikatakan lebih dari 50% gol yang dicetak oleh SRIWIJAYA FC Musim lalu berhasil dilesakkan oleh kedua pemain ini.

Sang Agen kedua pemain Eko Soerbekti mengatakan selama ini negosiasi berlangsung alot, namun tetap tidak tercapai kesepakatan, sehingga kedua belah pihak sepakat tidak lagi melakukan kerjasama dan sepakat berpisah.
"Ya, Kayamba dan Hilton tidak lagi berjodoh, sehingga sepakat berpisah. Sebenarnya kedua belah pihak, masih ingin bekerjasama, tapi mau bagaimana lagi, tidak tercapai kesepakatan," ujar Eko.
Setelah berpisah dengan Sriwijaya FC, Eko belum tahu Hilton dan Kayamba akan ke mana." Kalau untuk Kayamba saya langsung serahkan sepenuhnya kepada Kayamba, sementara untuk Hilton saya belum tahu," kata Eko.

dan akhirnya kita harus ucapkan selamat tinggal kepada kedua pemain ini sembari berharap kesuksesan kepada kedua pemain ini meskipun tidak lagi bermain bersama SRIWIJAYA FC Musim depan.
dan terkhusus untuk Opa Kami, Opa Kayamba Gumbs... izinkan kami mengatakan : " You are the really Legend "..... !!!
Selamat Tinggal !!!!


contributor writer : @van_chicharito