statistik

Blogger Mobile

Senin, 03 September 2012

SRIWIJAYA FC Resmi Lepas Kayamba dan Hilton

FOTO : http://www.bolaindo.com/wp-content/uploads/2012/02/Kayamba-Hilton.jpg
Jika sebelumnya baru pihak manajemen Sriwijaya FC yang menyatakan melepas dua pemain asingnya Kieth Kayamba Gumbs dan Hilton Moirera, tadi sore akhirnya secara resmi pihak Sriwijaya FC mengumumkan kalau musim depan tidak akan lagi bersama Kayamba dan Hilton. 

Kepastian berpisahnya Sriwijaya FC dengan Kayamba dan Hilton diumumkan secara resmi oleh manajemen Sriwijaya FC setelah pihak Sriwijaya FC yang diwakili Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin, Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin dan Sekum PT SOM, Faisal Mursyid bertemu langsung dengan Eko Soerbekti selaku agen Kayamba dan Hilton.
"Hari ini kita umumkan secara resmi kalau Sriwijaya FC "bercerai" dengan Kayamba dan Hiton.," ujar Hendri Zainuddin didampingi Faisal Mursyid dan Eko Soerbekti dalam konfrensi pers di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Senin (03/09). 

Eko Soerbekti menambahkan selama ini negosiasi berlangsung alot, namun tetap tidak tercapai kesepakatan, sehingga kedua belah pihak sepakat tidak lagi melakukan kerjasama dan sepakat berpisah.
"Ya, Kayamba dan Hilton tidak lagi berjodoh, sehingga sepakat berpisah. Sebenarnya kedua belah pihak, masih ingin bekerjasama, tapi mau bagaimana lagi, tidak tercapai kesepakatan," ujar Eko.
Setelah berpisah dengan Sriwijaya FC, Eko belum tahu Hilton dan Kayamba akan ke mana." Kalau untuk Kayamba saya langsung serahkan sepenuhnya kepada Kayamba, sementara untuk Hilton saya belum tahu," kata Eko.



Follow twitter kami @beritaSFC untuk update Informasi SFC lain nya


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT