statistik

Blogger Mobile

Minggu, 02 September 2012

Trio SFC Mendadak Sulit Dihubungi

Tiga pilar andalan Sriwijaya FC, Firman Utina, Muhammad Ridwan, dan Supardi dikabarkan berlabuh di Persib Bandung untuk menghadapi kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim 2012/2013.

Pelatih Djadjang Nurdjaman pun sudah mengakui, dirinya tertarik memboyong ketiga pemain tersebut untuk bergabung bersama Maung Bandung. Bahkan kesepakatan
pun sudah terjalin, meski belum terikat kontrak secara resmi.
"Saya akui, saya memang tertarik kepada mereka. Saya sebenarnya belum mengetahui secara past, kalau mereka sudah pasti bergabung bersama kita. Ini karena manajemen yang mengurus soal itu. Kalau memang iya, saya bersyukur. Artinya pemain kita sudah semakin lengkap," ujarnya saat dihubungi INILAH, Sabtu (1/9/2012) siang.

Tak jauh berbeda dengan Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman), Direktur Teknik Hendri Zainudin mengakui hal serupa. Dia pun mengaku tidak dapat berbuat banyak, jika ketiga pemain tersebut memilih bergabung bersama Persib.

Namun, ketika INILAH mencoba mengonfirmasi langsung melalui sambungan telepon kepada Firman, tidak ada respon positif dari mantan kapten timnas Indonesia di Piala AFF 2010 tersebut.

Namun hal itu bisa juga untuk meredam pemberitaan terkait kepergiannya dari klub yang sudah membesarkan namanya, yakni Sriwijaya FC.

Tak jauh berbeda dengan Ridwan dan Supardi. Sumber INILAH menyebutkan media di Palembang juga sulit menghubungi kedua pemain tersebut setelah pemberitaan mengenai hengkangnya ke Persib terkuak.
Follow akun twitter kami @beritaSFC Untuk update berita SFRIWIJAYA FC Lain nya.