statistik

Blogger Mobile

Powered By Blogger

Minggu, 02 September 2012

Berikut Curhatan Firman Utina Di Twitter

Melalui akun pribadinya @FirmanUtina_15 , Firman utina mencoba mengklarifikasi berita yang berdar dimedia masa soal Perpindahan nya ke Persib Bandung disaat ia masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC.

Berikut ini Rangkuman Twit nya :
1. Bilamana masa kontrak pemain akan berakhir, wajar adanya jika pemain melakukan negoisasi dg klub lain

2. Walaupun sudah diberitahu akan di perpanjang kontrak dg SFC, tapi tidak ada negoisasi.

3. Berita tentang saya memprofokatif pemain lain agar ikut hijrah ke Persib, itu berita Konyol.
saya bukan Tuhan atau nabi yang harus mengajak mereka mengikuti s
aya, mereka pemain pro, tau mana yg baik dan benar.

4. Mereka (MGM) bilang saya pergi begitu saja, itu berita tidak baik.

5.Setiap tim ISL yang saya bela, Saya datang dengan baik dan pergi dengan baik. karna di sepakbola itu kita ketemu terus jadi kita harus baik dan selalu bersilahturrahmi.

6. Apalagi saya sudah bekerjasama dengan baik dg SFC selama 2 musim dan memberikan gelar kepada SFC, WALAUPUN SFC MASIH ADA TUNGGAKKAN KEPADA SAYA.

7. Disepakbola harus ada take and give
Saya hanya mengklafikasi berita yang miring.
Follow twitter kami @beritaSFC Untuk update berita Sriwijaya fc lain nya !!!