statistik

Blogger Mobile

Minggu, 22 Juli 2012

Lagi-Lagi Kenji Adacihara

Mungkin suporter Sriwijaya FC lebih mengutamakan keutuhan tim. Sehingga mereka menanggapi dingin niat manajemen untuk mendatangkan Kenji Adachihara, striker tajam asal Jepang yang kini menjalani masa liburan usai membela Persib Balikpapan di ISL 2011/2012.

Ketua SMS, Edi Ismail misalnya berharap manajemen mempertahankan lima pemain asing mulai dari Hilton Moreira, Keith Kayamba Gumbs, Lim Joon Sik, Jamie Coyne, dan Thierry Gathuessi.

"Sebab lima pemain asing ini sudah kompak, saya pikir keutuhan tim lebih utama, mereka telah menyatu. Memang perlu menambah pemain, tetapi saya pikir pertahan pemain yang ada dan berkualitas, kemudian datangkan pemain baru sesuai kebutuhan tim," jelas Edi, Minggu (22/7/2012).

Persoalannya, manajemen memang berniat membongkar lini depan dan belakang untuk menghadapi musim kompetisi mendatang. Paling tidak, manajemen akan menambah atau mengganti satu hingga dua pemain di posisi depan dan belakang. Paling mencolok adalah lini depan SFC benar-benar membutuhkan striker asing yang tajam.

Kenji adalah pemain yang cukup tajam, dia selalu produktif. Memiliki kecepatan, lincah dan gesit, serta bisa bermain dua posisi yakni winger dan striker.

Sementara itu menanggapi ini, Ketua Singa Mania, Dedi Pranata, tetap mendukung apapun kebijakan manajemen dalam berburu pemain. Hanya saja mereka juga meminta manajemen tidak membongkar terlalu banyak pemainnya."Karena pemain yang sekarang sudah bagus dan mampu bersaing. Satu yang pasti Kas Hartadi memang sangat layak dipertahankan," jelas Dedi.


follow twitter kami di @beritaSFC