statistik

Blogger Mobile

Kamis, 23 Agustus 2012

Dodi Reza : "Pemain Lokal Sum-Sel Bisa Bersaing Kok, Tapi... "

Presiden Klub H Dodi Reza Alex mengatakan, putra asli Sumsel sebenarnya mampu bersaing. Hanya saja belum mendapatkan kesempatan dan minimnya jam terbang.

Makanya, manajemen meningkatkan pembinaan untuk pemain usia muda dan memasang target untuk SFC U-21 agar menjadi juara.

"Dengan memasang target ini, kita ingin para pemain Sumsel terlecut semangatnya dan dari kami juga akan berusaha maksimal, agar dua tiga tahun ke depan pemain muda binaan SFC bisa terus bersaing," jelas Dodi Reza, Kamis (21/8/2012).

Menurut Dodi, kemampuan pemain SFC untuk bersaing tidak secara instan, tetapi bertahap. Artinya dengan keberadaan Akademi SFC Sumsel saat ini, pemain memiliki kesempatan untuk terus belajar.

Ketika pemain promosi ke U-21 dan kemudian diajak magang di SFC senior, maka sudah saatnya si pemain juga berpikir tentang masa depan.

"Seleksi alam juga berperan, ketika mereka tidak bisa bersaing di tim senior, maka ada baiknya mencari peruntungan di luar dengan belajar dan menambah jam terbang mencari klub-klub di Divisi I atau Divisi Utama," jelas Dodi.

Seperti diketahui beberapa pemain Sumsel banyak bermain di klub luar seperti Ferriansyah Masud bermain di Pelita, kemudian ada Fauzi Toldo, dan Amirul Mukminin di Barito.

Yaa... Semoga musim depan kita menemukan talenta asli Sum-Sel yang mampu menembus squad inti Sriwijaya FC dan ikut membuat kita Bangga.
Follow twitter kami @beritaSFC untuk update berita SRIWIJAYA FC Lain nya.

Bravo SFC ... !!!





Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT