statistik

Blogger Mobile

Sabtu, 16 April 2011

SFC "Hantam" Bontang 4-1

Sejak kick SFC terus menekan. Memasuki 13, SFC unggul melalui gol Budi Sudarsono.
Melalui serangan balik, Oktovianus membawa bola dan mengirim krosing kepada Kayamba. Bola sempat diberikan kepada Jajang yang memantul bola kepada Budigol.
Sekali sentuh pemain asal Kediri ini menjebol gawang Ade Mochtar. 

Kedudukan 1-0 untuk Sriwijaya FC tidak bertahan lama. Usai gol itu, Bontang FC meningkatkan serangan dan Emile Mbamba terpancing bermain keras sehingga menerima kartu kuning.
Bontang te rus menekan dan Kenji menyamakan kedudukan dengan tandukannya menundukkan Ferry di menit ke-16. Kedudukan sementara 1-1.

SFC terperangah dengan gol balasan dan segera memperbaiki permainan.
Serangan pun dibangun. Budi yang mendapatkan bola memasuki kotak penalti dan melakukan shotting keras, namun ditepis Ade. Bola pun terjatuh di kaki Jajang yang dengan dingin mencetak gol kedua SFC di menit ke-21.
Kedudukan sementara berubah menjadi 2-1 untuk SFC.

Memasuki Babak kedua SFC Terus menggempur barisan pertahanan Bontang FC Hingga tak lama kemudian pada menit ke 55'  Ponaryo Astaman berhasil menceploskan bola ke gawang Ade suhendra dengan First Time kaki kanan nya.
Stadion Jakabaring kembali bergemuruh kala Okto berhasil memperlebar jarak dengan gol cantik nya di menit 59'.
Bola yang jatuh tepat di kakinya di plessing ke sudut tiang jauhdan sempat ditahan oleh penjaga gawang namun akibat tangkapan yg kurang lengket sehingga bola masuk kegawang.

Sampai peluit wasit tanda pertandingan berakhir kedudukan 4-1 tetap bertahan.
Keren...Keren...
BRAVO SFC !!!

Berikut Video nya >

video