statistik

Blogger Mobile

Kamis, 05 Mei 2011

Laga Pamungkas AFC CUP

Usai takluk dari juru kunci grup F VB. Sport 2-0 peluang SFC semakin berat untuk melaju kebabak 16 besar
Sriwijaya FC yang digadang-gadang bakal finish diurutan teratas Klasmen Grup F tampak terseok-seok ketika harus menghadapi juru kunci VB. Sport yg merupakan tim paling lemah yang berada di grup F ini.
Bagaiman tidak dua tim sebelum SFC mampu meraih poin penuh atas VB. Sport saat bermain dimaladewa hingga tak aneh jika kita menganggap bahwa SFC akan meraih kemenangan  dengan mudah kala meladeni permainan tuan rumah.
namun kenyataan berubah 100% ketika dilapangan,SFC harus menemui kebuntuan diakibatkan menumpuknya pemain VB. Sport dilini pertahanan sebaliknya VB. Sport tampak sangat mudah sekali mengobrak-abrik lini pertahanan Sriwijaya FC melalui serangan baliknya.
Pemain SFC tampak keteteran meladeni permainan disiplin yg diperagakan lini bertahan VB. Sport.
Hingga akhirnya SFC harus pulang dengan tangan Hampa sekaligus mengakui keunggulan Tuan rumah VB. Sport 2-0.

Dengan hasil tersebut maka langkah SFC akan semakin sulit untuk menembus babak 16 besar karena di grup ini hanya menyisakan 1 pertandingan lagi,disaat bersamaan hasil mengejutkan didapat Sonlam kala mampu mengalahkan tuan rumah TSW pegasus dihongkong sehingga dengan demikian Song Lam mengantongi poin 9 dan berkesempatan menjadi juara grup karena dilaga terakhir Song Lam hanya menghadapi tim lemah VB. Sport di hadapan Pendukung nya sendiri.

SFC harus bisa memenangkan pertandingan melawan  TSW Pegasus  di Jakabaring demi meraih 1 Tiket babak 16 Besar,Jika SFC mengalahkan Pegasus maka Dengan demikian SFC akan mengantongi poin 10 dan jika disaat bersamaan Song Lam Mengalahkan VB. Sport maka otomatis Pegasus akan finish diurutan teratas Grup F, namun jika Song Lam kalah dari VB. Sport dan SFC menang dari Pegasus maka Otomatis SFC lah yang akan menjadi pemuncak Klasmen Grup F (semoga Saja !!!!)

Namun kita harus realistis melihat kenyataan,Song Lam mampu mengalahkan VB. Sport di Maladewa maka agak aneh jika Song Lam akan takluk dihadapan Pendukung nya.
Berikut perkiraan Posisi Klasmen Akhir Grup F.

Perkiraan Klasmen Akhir Grup F :