statistik

Blogger Mobile

Rabu, 27 Juni 2012

Suporter : "Terima Kasih Bpk. Sarimuda "

Suporter Sriwijaya FC dari kelompok Beladas mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ir H Sarimuda MT yang telah membantu biaya perjalanan supporter ke Pekan Baru, untuk mendukung Sriwijaya FC menghadapi PSPS Pekan Baru, Kamis (28/06).

Ketua supporter Sriwijaya FC Beladas korwil Sriwijaya Mania Sumsel, Eddy Ismail mengatakan keberangkatan supporter Sriwijaya FC ke Pekan Baru mendapat kendala karena tidak mendapatkan angkutan bus.

" Kami rencana naik DAMRI, namun saat mau berangkat tidak ada lagi mobil DAMRI. Mau naik mobil pariwisata, uang kami tidak cukup. Untunglah ada pak Sarimuda yang membantu memberikan tambahan ongkos untuk kami sehingga kami bisa naik mobil pariwisata. Bayangkan saja kalau tidak ada pak Sarimuda, mana bisa kami berangkat. Satu hari, tariff mobil pariwisata Rp 4 juta, sementara uang kami pas-pasan," ujar Eddy Ismail, Selasa (26/06).

Dikatakan Eddy, Sarimuda memberikan bantuan ikhlas tanpa diminta." Intinya kami sebagai supporter Sriwijaya FC mengucapkan terima kasih kepada pak Sarimuda yang telah memberikan tambahan ongkos bus sehingga kami bisa ke Pekan Baru," katanya.

Eddy mengatakan awalnya mereka akan berangkat dengan membawa 50 suporter, namun ternyata ada tambahan 20 suporter lagi sehingga total supporter yang berangkat sebanyak 70 orang." Semoga dukungan langsung kami di Pekan Baru bisa memberikan kemenangan untuk Sriwijaya FC," ujarnya. ( Hensyi Fitriansyah)


Sumber Berita : Buana Sumsel
Jangan Lupa Follow Twitter Kami @beritaSFC dan Juga Dapatkan Hadiah Kuisnya Tiap Minggu.




Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT