statistik

Blogger Mobile

Senin, 09 Juli 2012

Daftar 20 Pemain Persib yang di Boyong Ke Palembang

Tim Persib Bandung sudah bertolak dari Mess Persib pada pukul 11.00 WIB, Senin (9/7/2012) pagi menuju Bandar Udara Soekarno Hatta untuk terbang ke Palembang. Nyatanya, pelatih Robby Darwis membawa 20 pemain, tidak semua pemain seperti yang direncanakan sebelumnya. Menurut kabar dari liaison oficer Taufik HD, Persib akan bertolak dari Jakarta pukul 18.00 dan tiba di Palembang sekitar pukul 19.30.

"Persib merapat sekitar pukul 19.30 ke Palembang, mereka menginap di Hotel Aston Basuki Rahmat dan latihan besok pagi di Jakabaring," jelas Taufik kepada Sripoku.com, Senin (9/7/2012). 

Sementara itu seperti dilansir Simamang Bandung.co.id, Tim Persib dijadwalkan akan menggunakan pesawat pada pukul 17.10 WIB menuju Palembang. Persib akan melakoni pertandingan terakhir musim ini melawan Sriwijaya FC Palembang di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring-Palembang, Rabu (11/7) sore mendatang.

"Ya kami membawa 20 pemain, tidak semuanya. Kalau pelatih kan cuma mengusulkan. Keputusannya bukan dari saya tapi dari manajemen. Ga dibawa semua, kayanya sih karena masalah itu (tiket pesawat)," ujar Robby yang ditemui sebelum tim berangkat ke Jakarta.

Robby menyatakan seluruh pemain yang diboyong ke Palembang dalam kondisi fit. Robby pun sudah menyiapkan kerangka tim reguler untuk menghadapi tim juara musim ini. Robby berharap para pemainnya tidak mengalami masalah apapun menjelang pertandingan menghadapi tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

"Pemain udah siap 100 persen. Yang penting mah fokus ke pertandingan aja hari Rabu. Sebagian besar itu kerangkanya. Kalau pemain, sehari sebelumnya ada sesuatu kan harus diganti, tapi mudah-mudahan ga ada apa," ucap Robby.

Secara terpisah, Pelatih Kas Hartadi juga menegaskan akan menurun tim terbaik saat melawan Persib, sejauh ini mereka mempersiapkan diri di Jakabaring untuk menghadapi laga terakhir."Laga terakhir dan kami siapkan tim dengan serius," jelasnya.

Daftar pemain Persib ke Palembang:

Jandri Pitoy, Cecep Supriatna, Abanda Herman, Maman Abdurahman, Zulkifli Syukur,  Jajang Sukmara, Wildansyah, M Agung Pribadi, Tony Sucipto, Hariono, Muhammad Ilham, Atep, Hendra Ridwan, Budiawan, Robert Gaspar, Miljan Radovic, Aliyudin, Airlangga, Noh Alam Shah, dan Marcio Souza.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT