statistik

Blogger Mobile

Jumat, 24 Agustus 2012

Dan Ini Bantahan Dirtek Atas Curhatan Kayamba

Kendati awalnya tidak ingin menanggapi curahan hati Kayamba lewat black berry messenger (bbm) dan tersebar di akun jejaring facebook dan twitter, bahkan beberapa medai lokal Sumsel.

Namun Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin akhirnya angkat bicara dan mengkalirfikasi, soal kesimpansiuran yang terjadi.
Apalagi curhat itu, sudah ditanggapi beberapa media lokal dan dikhawatirkan menimbulkan persoalan baru.

Menurut Hendri, sepanjang proses negosiasi berjalan, dia selalu menjawab pertanyaan atau kiriman pesan lewat bbm dari Kayamba. Kalau kemudian Kayamba membantah telah bernegosiasi dengan manajemen, yang memang melakukan negosiasi itu lewat agennya Eko Soebekti, namun dengan sepengetahuan sang pemain.

"Mengenai untuk lebih jelasnya, coba tanya kepada pak Direktur Keuangan, Augie Bunyamin tentang negosiasinya. Karena beliau yang bernegosiasi. Semuanya akan jelas dan tidak ada lagi kesalahpahaman," jelas Hendri.

Menurut anggota DPRD Banyuasin ini, selama ini Kayamba sedikit salah paham dengan manajemen dan ofisial. Dia menganggap Jamaludin yang menjabat sebagai wakil manajemen tim SFC adalah manajemen, padahal status Jamal adalah ofisial.

"Padahal saya, pak Augie Bunyamin yang intens selama ini adalah manajemen. Jadi kami hanya ingin meluruskan soal simpang siur itu, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan termasuk kepada suporter, fans dan rekan-rekan media," jelas Hendri.

Kalaupun soal evaluasi pasti selalu ada, semua dievaluasi mulai dari manajemen, pengurus dan ofisial. Bahkan pelatih Kas Hartadi juga dievaluasi, termasuk pula Kayamba kendati dia berstatus pemain terbaik.

"Jadi evaluasi ini adalah proses dan bagian yang normal sebuah tim. Kendati Kayamba pemain terbaik dan Kas pelatih yang mempersembahkan  juara, tetapi saja dievaluasi.

Semuanya termasuk jajaran manajemen tetap dievaluasi tanpa terkecuali, karena ini tim, di mana di sana ada proses dan prosedur yang harus diikuti," jelas Hendri

Sumber : sripoku.com
Follow twiter kami @beritaSFC untuk update selengkapnya.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT