statistik

Blogger Mobile

Jumat, 24 Agustus 2012

Ini Klarifikasi Kayamba Tentang Berita Yang Menyudutkan nya

Musim 2011-2012 bisa dikatakan musim terbaik Seorang Keith Kayamba, dia berhasil menjadi Top Scorer di tim Sriwijaya FC Bahkan menjadi Pemain Terbaik ISL musim 2011-2012, jadi bisa dikatakan semua gelar pernah ia Raih bersama tim ini.

Namun... Belakangan kabar kurang enak terdengar di media, terkait isu Kepindahan Kayamba serta Isu Posisi Kayamba yang akn digantikan Oleh Herman Dzumafo. Bahkan Management melontarkan isu miring perihal permintaan kenaikan Gaji Kayamba yang otomatis ditolak
Mentah-mentah oleh Management, tapi... Pengakuan Kayamba berbanding terbalik dengan apa yg dilontarkan management,
"Management bilang saya siap dikurangi gaji, pdhl mreka blm prnh sma skali mnghubungi membicarakan kontrak musim depan".

Musim depan adlh musim terakhir karier saya di sepakbola & saya berniat mengakhirinya di Sriwijaya FC , kata Kayamba seperti yang dikutip Oleh @singamaniaSFC di salah satu Twit nya.

Management Sriwijaya FC yang dalam beberapa kesempatan selalu membeberkan dengan Lantang ingin tetap mempertahankan Kayamba untuk musim depan, nyatanya diam-diam melakukan serangan-serangan bawah tanah dengan melakukan Negosiasi tertutup kepada beberapa Pemain seperti Herman Dzumafo, Beto Goncalves (seperti dilansir Sripoku.com).
Kayamba bilang "Di depan media Management sllu bilang memprioritaskan saya, tp mreka negosiasi dengan pmain lain. Dzumafo sendiri sdh deal dgn Persib" (sumber: @singamaniaSFC)

Kayamba mengakui bahwa ia sudah kehilangan kontak dengan management SFC, dan dia tidak tau mengapa bisa demikian, "Blkngan sya khilangan kontak dgn mgt SFC, sya sms / bbm blm dibalas. MGT seperti y tdk menghargai saya"

Menurut Kayamba, tampaknya management ingin agr masyarakat prcaya bahwa dirinya meminta uang banyak dan mau keluar, padahal semua itu tidak benar.
Kayamba menilai semua berita yang beredar di media sudah tidak fair lagi, mereka sudah tidak menghiraukan perasaan nya lagi,


Contributor writer : phebriepoetra
Sumber kutipan: twit @singamaniaSFC

Follow juga account twitter kami @beritaSFC untuk update Informasi Lain nya.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT