statistik

Blogger Mobile

Kamis, 23 Agustus 2012

Kayamba Berikan Sinyal Sepakat

Negosiasi alot yang dilakukan oleh Manajemen Sriwijaya FC dengan salah satu striker asing, Keith Kayamba  Gumbs akhirnya bisa menemukan titik terang.
Setelah sekian lama tarik ulur mengenai kesepatakan nilai kontrak, akhirnya pemain terbaik ISL 2011/2012 melunak dan mau menerima tawaran yang diajukan oleh SFC.
"Negosiasi terus dilakukan dengan sejumlah striker top di tanah air, bahkan Kayamba yang masuk dalam daftar negosiasi pun kini sudah mulai sepakat dengan perpanjangan kontrak yang kita ajukan," Kata Direktur Teknik dan SDM SFC, Hendri Zainudin
Management SFC Pertimbangkan Gaji Kayamba Gumbs !!
Diungkapkan nara sumber internal SOM, selama ini negosiasi dengan Kayamba terbilang cukup alot karena dari pihak agent Kayamba, Eko Soebekti yang menginginkan nilai kontak pemain ini dinaikkan.
Sementara dari pihak SFC sendiri harus berpikir berulang kali untuk menaikkan harga dari setiap pemain ini, bukan hanya Kayamba saja,  setiap pemain tentu pertimbangannya juga serupa. Pasalnya, pada musim lalu saja, manajemen harus bersusah payah untuk menutupi biaya akomodasi, transportasi, gaji dan lain-lain, mengingat anggaran sudah tidak ditopang lagi oleh APBD.
"Sementara manajemen sulit memenuhinya karena faktor usia dan alotnya negosiasi membuat manajemen berfikir dua kali," jelasnya.
Sementara itu, Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin mengungkapkan, berdasarkan keputusan, Sriwijaya FC memang berpikir dua kali untuk memenuhi permintaan pemain yang ingin naik gaji.
"Oleh karena itulah kita harus benar-benar selektif untuk dapat mencari pemain yang berkualitas, sembari menyesuaikan dengan anggaran yang didapat dari sponsor," ujarnya.
Kini Gumbs melunak, manajemen pun menunggu keputusan dari Presiden Klub H Dodi Reza Alex."Semua pemain yang kita dekati saat ini sudah menyatakan niatnya, setuju untuk bergabung dengan SFC. Saya akan laporkan semua ini terlebih dahulu dengan Presiden Klub, Pak Dodi Reza Alex baru setelah itu baru bisa diputuskan, siapa saja pemain-pemain yang
akan mengisi skuat SFC musim depan," ujarnya.

Follow twitter kami @beritaSFC untuk update selanjutnya.


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT