statistik

Blogger Mobile

Kamis, 09 Agustus 2012

Musim 2012-2013, SFC Andalkan Kolaborasi Pemain Muda-Veteran

 risky11.jpg
PALEMBANG-Sriwijaya FC tetap akan mengandalkan sebagaian pemain veteran yang telah berjasa membawa Laskar Wong Kito meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2011/2012.

Tetapi para pemain veteran ini akan dikombinasikan dengan para pemain muda potensial. Makanya beberapa pemain muda di skuad Laskar Wong Kito, akan evaluasi dan kemungkinan besar akan dipertahankan seperti Risky Novriansyah, Seftiahadi, Khariul Huda, Ruly Saputera, dan kiper Rifku Mokodimpit serta Andi Irawan.

"SFC senior selalu dibebani target, makanya kami tetap mengandalkan pemain matang berpengalaman dengan kualitas bagus, tetapi ke depan akan kita kombinasi dengan pemain muda," jelas Presiden Klub H Dodi Reza Alex kepada Sripoku.com, Rabu (8/8/2012).

Kendati masih dalam tahap evaluasi, Dodi menilai para pemain muda yang ada di skuad SFC saat ini sangat bagus untuk diperhatikan sebagai bentuk regenerasi dan pembinaan.

"Memang kita tetap melihat mereka secara alamiah, dalam artian kita memberikan kesempatan kepada mereka untuk belajar dan berkembang, dan secara alam, mereka akan terus beradaptasi. Siapa yang berhasil tentunya akan kita andalkan, di musim kompetisi mendatang," jelas Dodi.

sumber : sripoKU
Follow Twitternya : @beritaSFC