statistik

Blogger Mobile

Powered By Blogger

Kamis, 25 Agustus 2011

Suporter SFC : Jaga Ucapanmu MGT

Apa yang anda bayangkan ketika membaca berita di media Online ataupun koran yang membahas berita tentang satu persatu pemain Top ingin berlabuh di SFC musim depan,atau Pelatih beken yang mengajukan lamaran ke managemen SFC?

Semudah itukah anda mempercayai nya?
Jujur nih... gw juga berasa menjadi suporter yang paling seneg waktu ngebaca berita "Jackson Thiago & Robert Rene Albert melalui agen nya mengajukan lamaran ke SFC" >>> Hm... tapi beberapa hari kemudian cukup shock waktu mampir ke goal.com ada artikel yang berisi bantahan dari Jackson "berita itu tidak benar,sayan masih betah dipapua dan tidak pernah mengajukan lamaran ke SFC"

undefinedPerlu diketahui itu  baru satu kasus loh... mau tau lagi... mau tau.. mau tau... (ekspresi ust. Maulana di Trans TV). nih gw kasih pencerahan.
Klaim MGT SFC sudah deal dgn Sultan samma (walaupun MGT punya bukti transfer uang tanda jadi) tapi kenyataan nya Sultan samma teken kontrak dengan Persiba dan itu membuat nama SFC kembali buruk.
Terus Waktu Hendry Z bilang dia ditelpon Zahrahan yang pingin dikontrak SFC selama 2 Tahun. nah... waktu baca di Bolaindo.com kenyataan nya Zahrahan membantah berita tersebut dan mengatakan kepada Pengurus Persipura ia masih betah di Papua.

Nah... nih yang paling terbaru kasus nya Beto Goncalves yang membuat nama MGT SFC semakin identik dengan "Hoax" alias (omong kosong/suka mengada2).
Kalo kalian sering mampir di goal.com jangan cuma baca berita SFC aja tapi coba liat di kolom komentar nya sekalian ngitungin "Berapa banyak "Anymous" yang menghina SFC dgn mengatakan sering menyebar berita bohong atau apalah yg mirip2 dgn kata itu"
huhh.... sumpah sakit bener hati gw,

Soo.....Jujur dari hati gw yang paling dalam,mungkin lo bener gw bukan suporter militan yang selalu berteriak smabil loncat2 di Tribun disetiap SFC maen. tapi... gw jamin kalo SFC memiliki tenpat khusus dihati gw sehingga dgn tidak langsung gw ngerasa memiliki SFC dan Anda Tahu ??
Saya dan mungkin suporter Lain nya akan merasa sakit hati jika ada orang yang menjelek2an nama SFC akibat sedikit ulah Orang dalam SFC.
Jadi... untuk lebih baik nya sebelum ada "Hitam diatas Putih (tanda tangan Kontrak)" alangkah baiknya jika management tidak melempar berita tsbt ke Publik, hingga jikalau berita tbt tidak benar publik pun tdk akan mengetahui.
dan Komentar Bung Hendry Z ttg pemain2 yg gagal diboyong SFC supaya agak diperhalus sedikit demi menghargai sesama manusia.







Saya jamin saya bertanggung jawab atas Artikel ini,jika pun saya harus mempertanggung jwabkan nya ada bisa hubungi saya disini : Facebook