statistik

Blogger Mobile

Rabu, 08 Agustus 2012

Singa Mania Desak Join Comitte Bertindak Tegas

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Setelah sempat bungkam dan menyatakan tidak tidak ingin berkomentra terkait kepergian trio punggawa Sriwijaya FC ke Timna Djohar rifin Husein, akhirnya Kelompok Suporter SFC Singa Mania mulai berani angkat bicara. Baginya alasan kepergian trio SFC ini sangat besar kemungkinan ada skenario besar dibaliknya.

"Hanya saja kami tidak ingin memfokuskan masalah pada siapa yang salah dan benar dalam hal ini. Malah akan lebih baik jika sekarang ini semua pihak mulai mendesak JC (Joint Commitee) untuk dapat bekerja secara profesional agar dualisme dan permasalahan PSSI ini bisa cepat selesai," katanya Ketua Supporter Singa Mania, Dedi Pranata, Selasa (7/8/2012).

Dikatakan dia, kelompoknya tidak ingin terseret dalam perang besar antar dua kepentingan (PSSI-KPSI) yang kian tak berujung. Pasalnya masing-masing pihak membawanya bederanya sendiri-sendiri, apakah ini berkaitan dengan pemilihan presiden 2014 atau tidak, semuanya masih belum jelas.

Jika ini indikasinya benar bearti siap-siap persebakbolaan Indonesia akan hancur lebur oleh pikiran-pikiran kerdil dari kedua kubu ini. Oleh karena itulah Singa Mania meminta supaya JC dapat bekerja keras dan sungguh-sungguh untuk dapat mengembalikan semangat nasionalisme, tanpa adanya kubu-kubu yang berseberangan.
 
Follow twitter kami di @beritaSFC