statistik

Blogger Mobile

Rabu, 08 Agustus 2012

Management SFC Siapkan Sanksi TEGAS

TIDAK seperti Persija Jakarta yang secara tegas akan memberikan sanksi kepada strikernya Bambang Pamungkas yang memperkuat Timnas bentukan Djohar Arifin, Sriwijaya FC terkesan diam.

Menanggapi ini, Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin, Selasa (7/8/2012) mengatakan, manajemen Sriwijaya FC sudah menyiapkan sanksi tegas. Sanksi tegas akan diberikan langsung oleh Presiden klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin saat pulang Umroh 9 Agustus 2012.
"Pak Dodi selaku Presiden klub Sriwijaya FC yang langsung akan  memberikan sanksi tegas. Saat ini pak Dodi sedang melaksanakan ibadah umroh, namun beliau sudah mengetahui soal pembangkangan ini. Kalau kita tidak berikan sanksi, kedepannya ini bisa terulang lagi oleh pemain lain,” kata Hendri.

Namun meskipun manajemen mengatakan akan memberikan sanksi  tegas  kepada Firman Utina dkk, banyak yang tidak yakin kalau Sriwijaya FC akan memberikan sanksi apalagi sampai pemecatan, karena Firman Utina, Ponaryo dan M Ridwan adalah bintang Sriwijaya FC saat menjadi juara ISL. Lini tengah Sriwijaya FC dianggap tidak ada apa-apanya tanpa tiga pemain ini.
"Kita lihat saja nanti. Saat pak Dodi pulang Umroh, sanksi akan kita berikan kepada ketiganya. Kita itu jangan menjadi seperti lilin. Orang lain bisa merasakan terang dari kita , tetapi kita justru terbakar,” ujar Hendri.
Sanksi kepada Firman Utina Cs juga dilakukan bersamaan dengan pengumuman nama-nama pemain Sriwijaya FC yang dilepas serta dipertahankan untuk musim depan. Pembangkangan Firman Utina, Ponaryo Astaman dan M Ridwan akan masuk dalam evaluasi yang  dilakukan manajemen dalam mempertahankan dan melepas pemain untuk  musim depan.


follow twitter kami di @beritaSFC