statistik

Blogger Mobile

Selasa, 07 Agustus 2012

FR12 Di Incar Oleh Banyak Klub ISL-IPL

Kiper senior andalan Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu mengaku tetap akan memprioritaskan klub lamanya,  meski sudah banyak tawaran dari klub-klub lain yang ingin merekrutnya musim depan.

"Sejauh ini saya masih prioritaskan SFC, belum ada pikiran sama sekali untuk berpindah ke klub lain, meski banyak tawaran yang datang," katanya ketika dihubungi Sripo, Senin (6/8/2012).

Hanya saja pemain yang sudah memperkuat SFC sejak 2004 (ketika masih bernama Persijamtim Solo FC), tampaknya masih belum ingin membocorkan klub-klub mana saja yang menginginkan servicenya.

Meski belakangan berhembus kabar bahwa suami dari Anisa Katarima ini tengah dincar oleh klub yang berasal dari Kalimantan Timur,
yakni Mitra Kutai Kartanegara.

"Memang ada beberapa klub yang sudah mengajukan penawaran kepada saya langsung, namun siapa-siapa saja saya tidak bisa memberitahukannya sekarang. Pokoknya ada lah," ucap pria yang belum lama ini dikarunia anak keduanya, Alkayla Fersha Rotinsulu.

Meski sudah menegaskan untuk tetap memprioritaskan SFC, namun Ferry berujar bukan berarti peluang untuk berpindah klub menjadi tertutup. Semua kemungkinan masih bisa terjadi selama belum ada ikatan perpanjangan kontrak resmi dari manajemen SFC sekarang.

Lagipula ia masih ingin melihat terlebih dahulu bagaimana komposisi SFC  musim depan, apakah dirasa masih cocok atau tidak. "Saya rasa setiap pemain pasti berpikiran seperti itu juga," pungkas pemain yang lebih dikenal dengan julukan FR 12 ini.


follow twitter kami di @beritaSFC