statistik

Blogger Mobile

Selasa, 07 Agustus 2012

Dilirik SFC, Beto Goncalves Buru-Buru Pasang Tarif Selangit

TRIBUNNEWS.COM - Alberto "Beto" Goncalves memasang tarif Rp 2 miliar bagi klub yang ingin merekrutnya untuk kompetisi musim depan. Pemain asal Brazil ini memberi opsi Rp1 miliar sebagai kontrak, dan Rp 1 miliar dibayar per bulan selama satu musim kompetisi.
Salah satu klub yang dikabarkan tertarik mendatangkan striker Persipura itu adalah Sriwijaya FC. Hal itu dibenarkan oleh Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin, Minggu (5/8/2012). Menurut Hendri, pihaknya memang berminat dengan Beto, namun banyak pertimbangan yang akan diambil oleh Sriwijaya FC sebelum mendatangkan Beto ke Palembang.
Apalagi Sriwijaya FC lebih memprioritaskan Keith Kayamba yang tidak kalah produktif dari Beto, dan diyakini akan tampil stabil di musim 2012/2012 mendatang.
"Kita lihat saja nanti, karena tidak ada yang tidak mungkin tergantung. Semua tergantung Pak Dodi (Reza Alex) selaku Presiden Sriwijaya FC. Sejauh ini peluangnya fifty-fifty" kata Hendri
Sementara itu agen Eko Soebekti mengatakan, sejauh ini Beto sudah berstatus free transfer. Negosiasi dengan Persipura menemui jalan buntu sehingga dia dilepas begitu saja. "Saya sudah tanya Beto. Dia minta dikontrak satu musim sebesar Rp 2 miliar dengan opsi," kata Eko Soebekti.
Menurut Eko, sudah banyak klub yang bernegosiasi dengannya soal Beto, mulai dari Sriwijaya FC, Persib Bandung, Pelita Jaya, Arema ISL dan Mitra Kukar.
"Dia banyak yang meminati, dan siapa klub yang siap dengan kontrak Rp 2 miliar, di sana Beto bermain. Meski demikian, tetap saja pilihan ada pada Beto, di mana dia mau bermain. Saya selaku agen hanya memfasilitasi," ujar Eko.


follow twitter kami di @beritaSFC