statistik

Blogger Mobile

Kamis, 16 Agustus 2012

Hengkang dari SFC, Siswanto "Laris Manis"

Putus kontrak dari Sriwijaya FC bukan berarti kualitas pemain asal Malang ini menjadi diragukan sejumlah pihak ataupun klub lainnya. Terbukti saat ini Siswanto mengaku sudah mendapatkan tawaran dari beberapa klub, diantaranya Arema Indonesia ISL dan klub Promosi ISL, Barito Putera.

Bahkan sebelum keputusan SFC untuk melepas pemain sayap ini, ia sudah terlebih dahulu dikait-kaitkan dengan Persib Bandung. Meski pada akhirnya Persib belakangan mengaku belum membutuhkan tenaga Siswanto untuk musim kompetisi 2012/2013 mendatang.

"Memang saat ini sudah ada beberapa klub yang mengajukan penawaran kepada saya, diantaranya klub asal kampung sendiri, Arema Indonesia. Selain itu adapula klub Barito Putera yang sejauh ini maih dalam tahap penjakakan," ungkapnya ketika dihubungi Sripoku.com.

Siswanto mengaku tidak terlalu mempersoalkan keputusan manajemen untuk tidak memperpanjang kontraknya musim depan di SFC. Baginya selaku pemain profesional, tentu apapun keputusan itu, ia harus siap dan menrimanya. Penilaian itu kan sudah dilakukan oleh manajemen bersama, tentu keputusannya diambil untuk kebaikan kedua belah pihak.

"Terus terang selama berada di Palembang saya merasa cukup nyaman,  tidak ada persoalan apapun baik dengan pelatih maupun dengan  manejemen. Semuanya berjalan dengan baik, oleh karena itulah sayamengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh keluarga besar SFC," jelasnya.

Terlebih, lanjutnya, untuk para supporter Laskar Wong Kito yang begitu luar biasa, dengan terus memberikan support kepada dirinya baik di dalam maupun di luar lapangan. Ia mengaku cukup jarang melihat para sopporter yang terus meneriakkan namanya untuk bisa tampil di lapangan  hijau. Oleh karena itulah Siswanto mengaku cukup terkesan dengan antusias warga Palembang terhadap dirinya.

"Meski musim ini saya tidak bersama SFC kembali, mudah-mudahan di lain waktu saya bisa kembali mempekuat klub asal Palembang ini. Sebagai  seorang pemain tentunya saya akan selalu siap bermain di mana saja, termasuk apabila bergabung dengan SFC kembali," akunya.