statistik

Blogger Mobile

Senin, 22 November 2010

Kontribusi Pemain SFC

Kemenangan besar squad Merah-Putih pada laga Uji coba di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring,Palembang kala menghadapi Timor Leste tdiak telepas dari kontribusi besar pemain-pemain SFC. Tercata dua dari enam gol yang dicetak armada Alfred Riedl berhasil dilesakan oleh pemain-pemain SFC.

Mulai dari gol pertama terlihat M.Ridwan melesakan bola yang berlalu dengan begitu cepat melalui First Time kaki kanan yang sangat berkelas. Tak lama berselang kini giliran Oktavianus Maniani yang mencetak gol keduanya dari 2 kali kesempatan membela merah putih,pada kesempatan sebelumnya Okto mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu bernafsu untuk mencetak gol melainkan dirinya berjanji bakal memberikan banyak asist untuk pemain lainnya,tapi merupakan suatu berkah yg besar tatkala dia berhasil mencetak gol.

Belum lagi gol-gol berikutnya yang telahir dari kerja sama apik para pemain SFC dan pemainlainnya,katakanlah Gol kedua Gonzales yang berawal dari umpan tarik Okto kedepan gawang sehingga tak disia-siakan oleh striker anyar naturalisasi yang saat ini bermain di Persib Bandung "Cristian Gonzales".

Namun harus kita akui jika kemenangan Timnas Indonesia ini tidak terlepas dari Level lawan yang sangat jauh berada dibawah kita,dan gol-gol yang terjadi dilapangan pun berkat kerja sama apik seluruh pemain yang berada dilapangan. Hingga peluit akhir dibunyikan kedudukan masih 6-0 untuk keunggulan Indonesia.
gol-gol Indonesia dicetak oleh : 
M.Ridwan, Oktavianus, Gonzales 2x, Bambang P, Yongki A.

Bravo Timnas Indonesia...
Bravo SFC...