statistik

Blogger Mobile

Rabu, 03 November 2010

SFC Tahan Persija Dikandang Macan

Sriwijaya FC berhasil meraih 1 Poin dikandang Macan kemayoran.Pertandingan yang sempat dimundurkan dari jadwal yang telah ditetapkan dikarenakan hujan yang tak kunjung henti mengguyur Ibukota.
Menurut pengamatan kami pertandingan kali ini berjalan cukup keras telihat dari beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh kedua tim.SFC meraih beberapa Kartu kuning yaitu Oleh Arief suyono,Bobby Satria,Oktavianus dan thierry Gathuesi.

Pertandingan berjalan 88' menit SFC harus mengakhiri pertandingannya hanya dengan 10 orang akibat Thierry yang harus menerima kartu kuning keduanya.
Meski mendominasi pertandingan dibabak pertama namun SFC tidak mampu menciptakan gol namun dibabak kedua tuan rumah mulai mendominasi permainan terlihat beberapa peluang yang diciptakan oleh Squad Rahmad darmawan namun Peluang-Peluang mentok dikaki Claudiano CS ataupun berhasil di patahkan langsung Oleh Ferry rotinsulu.

Dibabak kedua terhitung SFC hanya memperoleh satu peluang matang melalui kaki kanannya namun peluang tersebut berhasil dikandaskan oleh Kieper Kawakan Hendro Kartiko.
Sampai peluit akhir di bunyikan oleh wasit kedudukan masih 0-0 yang berarti kedua tim sama-sama meraih satu poin.

Berikut merupakan Starting Line Up SFC VS Persija

PERSIJA :
Kiper:Hendro Kartiko.
Belakang:Erick Bayemi, Ambrizal, Leo Syaputra, Amarzukih, Tengah:Tony Sucipto, Oktavianus, Oliver Makor.Depan:M Ilham, Bambang Pamungkas, Greg Nwakolo.

SRIWIJAYA FC
Kiper:Ferry Rotinsulu
Belakang:M Ridwan, Bobby Satria, Therry, Diano. Tengah:Dirga Lasut, Ponaryo Astaman, Mahyadi Pangabean. Depan:Park, Okto, Kayamba.