statistik

Blogger Mobile

Selasa, 28 Agustus 2012

Hilton Meminta Naik Gaji

JIKA striker Keith Kayamba Gumbs siap bersama Sriwijaya FC untuk musim 2012/2013, maka negosiasi dengan Hilton Moreira cukup alot, karena meminta kenaikan nilai kontrak cukup tinggi. Namun, manajemen tidak terlalu dipusingkan lantaran masih fokus memburu penyerang asing Asia.

"Kita masih pelajari dulu, dia tiba-tiba minta kenaikan gaji," jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin, Senin (27/8/2012).

Tentang kabar bahwa, Hilton meminta kenaikan harga turut menjadi pemicu mengapa manajemen bergerak cepat. Karena, bisa jadi usai memenuhi kuota asing Asia, mereka kembali bergerak mencari alternatif pengganti Hilton.

Potensi hengkangnya pemain asal Brazil ini tidak bisa diprediksi, namun manajemen sangat ingin mempertahankan pencetak 18 gol untuk SFC ini. Kabar yang beredar, Hilton yang musim lalu dikontrak Rp1 miliar meminta kenaikan lebih besar, karena dia merasa tampil bagus sepanjang musim lalu.

"Hilton cukup alot, dia meminta kenaikan harga yang cukup tinggi, sehingga membuat kita masih mempertimbangkannya. Sejauh ini ada juga  lamaran dari penyerang asing yang masuk ke SFC, terutama penyerang dari Jepang," kata Hendri.

"Sementara itu kami akui, dengan kondisi ini SFC yang memang mendapatkan lamaran penyerang asal Jepang dan akan mempertimbangkannya," lanjut Hendri.


Sumber berita : Sripo
Follow twitter kami untuk Informasi Lain nya.



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT