statistik

Blogger Mobile

Selasa, 28 Agustus 2012

Inilah Alasan Asri Akbar Lebih Memilih Persib Ketimbang Sriwijaya FC

Tidak ingin menjadi cadangan, Asri Akbar lebih memilih Persib Bandung yang menjanjikannya tempat inti. Bandingkan, jika bersama SFC dihuni gelandang terbaik Indonesia Super League (ISL). Dipastikan dia akan menjadi pelapis Ponaryo Astaman ataupun Firman Utina.

Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin Senin (27/8/2012) membenarkan Asri lebih memilih Persib. Gelandang kreatif ini tidak mau menjadi cadangan di SFC, lantaran di sana sudah ada Lim Jun Sik, Ponaryo Astaman, dan Firman Utina yang tidak tergantikan di lini tengah.

"Persoalannya memang sulit mencari pemain dengan kualitas serupa untuk cadangan. Itu pula yang ditegaskan Asri Akbar kepada kita," jelas Hendri.

Seperti diketahui, kepastian kepindahan Asir diungkapkan sang gelandang melalui layanan Blackberry Messenger sebagai mana dilansir dari Inilah.com, Senin (27/8/2012) pagi. Asri Akbar menegaskan mantap memilih Persib Bandung.

Pemain yang sukses mengemas 5 gol dan 1 assist bersama Beruang Madu -julukan Persiba musim lalu ini mengatakan, dirinya ingin keluar baik-baik dari klub lamanya tersebut untuk bergabung bersama Maung Bandung.

"Saya hanya ingin keluar baik-baik dari Persiba. Saya sudah mantap pilih Persib," tulis Asri.

Asri mengatakan hari ini rencananya dia akan mendapatkan uang muka atau DP (down payment) dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), sebagai tanda jadi untuk bergabung bersama Atep  dan kawan-kawan, menghadapi kompetisi ISL musim depan."Bahkan hari ini rencananya saya sudah dapat DP dari Persib," tutupnya.

Sementara itu, dari pihak Sriwijaya FC belum ada jawaban resmi tentang batalnya Asri Akbar merapat ke Palembang. Manajemen hanya menegaskan bahwa, rekrutmen pemain masih dalam proses negosiasi dan deal, tetapi tentang kepastiannya lebih kepada kebutuhan tim."Pemain mana yang bergabung nanti, sesuai dengan kebutuhan tim, bukan karena soal apakah dia bintang ataupun bukan," jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin.


Follow twitter kami @beritaSFC untuk update beritaSFC lain nya.



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT