statistik

Blogger Mobile

Rabu, 15 Agustus 2012

Jerry Karpeh Jadi Alternatif SFC Jika.....

PERSISAM Putra Samarinda siap untuk berburu pemain asing baru untuk kempetisi musim depan, setelah melepaskan empat pemain asing. Klub berjuluk Pesut Mahakam melepas striker Australia Jerry Boima Karpeh, bek Kamerun Luc Owana Zoa, striker asal Korea Kim Dong Chan, gelandang serang asal Montenegro Srdjan Lopicic.

"Semua pemain asing musim kemarin kita lepas dan kita akan mencari pemain asing baru untuk musim depan," ungkap direktur Operasional Persisam, Erwin D Budiawan seperti yang dilansir Goal.

Manajemen tidak memperpanjang kontrak keempat pemain asing tersebut lebih karena kini tim lebih membutuhkan pemain yang lebih kooperatif dalam menghadapi musim kompetisi berikutnya."Dalam kompetisi berikutnya, persaingan akan lebih berat dan dibutuhkan pemain yang koperatif untuk memperkuat tim," jelasnya.

Sementara Persiba Balikpapan mengisyaratkan mempertahankan Ado Baretto, Matsunaga Shohei, dan Esteban Guillen. Sementara nama Kenji Adhacihara tidak masuk dalam rencana Persiba. Santer terdengar Kenji memang sudah ada negosiasi dengan Sriwijaya FC.

Sayangnya manajemen belum mau mengungkapkan ke publik lantaran kontrak sang pemain bersama skuad Beruang Madu ini berakhir pada September. Sedangkan untuk Jerry Karpeh yang pernah diburu manajemen SFC pada Putaran Kedua ISL musim 2011/2012 lalu, juga termasuk dalam 19 daftar pemain yang diincar.

Hanya saja, Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainudin, Selasa (14/8/2012) menegaskan, kendati sudah negosiasi, pihaknya tetap memprioritaskan Kayamba dan Hilton."Sekali lagi, kami prioritaskan keduanya, jika negosiasi gagal, maka dua pemain ini bisa jadi alternatif," jelasnya. Manajemen pun harus memikirkan kuota pemain asing Asia jika ingin mendatangkan Karpeh, karena kuota hanya bersisa satu pemain menyusul dipertahankannya Lim.

Berita dikutip dari Sripoku.com
Follow twitter kami di @beritaSFC


This blog suported by : INDOSAT